KOREA

Catat Tanggalnya! Yesung Super Junior Siap Comeback Solo dengan Mini Album 'Phantom Pain'

Rabu, 21 April 2021 16:28 Penulis: Gogor Subyakto

Yesung Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Di tahun 2021 ini, para member Super Junior disibukkan dengan berbagai project menarik. Termasuk dengan Yesung Super Junior yang siap comeback solo lewat mini album terbarunya bertajuk 'Phantom Pain'.

Kehadiran Idol senior bersuara emas tersebut tentunya disambut dengan antusias oleh para ELF. Yesung pun lantas sempat merilis beberapa foto teaser untuk comeback solonya ini. Penasaran?

1. Phantom Pain

Yesung akan merilis mini-album ke-4 pada tanggal 3 Mei 2021. Yesung terlebih dahulu akan merilis video musik dari lagu 'Phantom Pain' yang juga dapat didengarkan melalui mini-album terbarunya pada tanggal 23 April 2021, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube, Naver TV, dan Naver V LIVE SMTOWN.

Yesung juga berhasil menarik perhatian penggemar dengan merilis 3 teaser image untuk lagu 'Phantom Pain' pada hari ini, 21 April 2021, pukul 08.00 WIB melalui akun media sosial Super Junior.

2. Respon Hangat

Sebelumnya, Yesung telah menerima banyak respon hangat dari penggemar dengan memperdengarkan berbagai genre lagu yang memperlihatkan warna musiknya, seperti ballad, folk, hingga pop melalui mini-album pertama 'Here I am' pada bulan April 2016, dilanjutkan dengan mini-album ke-2 'Spring Falling', dan mini-album ke-3 'Pink Magic'.

Sementara itu, pemesanan mini-album ke-4 Yesung sudah dapat dilakukan mulai hari ini, 21 April 2021, secara online maupun offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

 


REKOMENDASI
TRENDING