KOREA

Chanyeol EXO Lupa Tutup Resleting Celana di Konser, Siapa yang Ngingetin?

Senin, 05 Agustus 2019 15:00 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Artis-artis dari SM Entertainment sering gabung jadi satu dan mengadakan konser bersama yang biasa disebut dengan SMTOWN Concert. Konser tersebut digelar lagi di Tokyo, Jepang, pada Sabtu - Senin (3 - 5 Agustus 2019). Banyak kolaborasi antara para artis yang menjadi pembicaraan penggemar di media sosial.

Di tiap akhir konser SMTOWN, semua artis memang bersama-sama tampil di atas panggung. Mereka menyanyikan lagu Hope, yang dipopulerkan boyband lawas SM, H.O.T. Selain nyanyi, mereka menyapa para penggemar dan juga ada interaksi antara para artis.

Ada satu kejadian lucu yang membuat banyak fans tertawa saat melihat videonya. Ini semua gara-gara Chanyeol EXO di hari pertama konser (3/8/2019).

 

1. Lupa Tutup Resleting

Di salah satu bagian panggung, Chanyeol tampak begitu bersemangat menyapa para penggemar. Satu hal yang tak disadari oleh rapper utama EXO ini adalah resleting celananya terbuka atau belum tertutup. 

Ketika ia berpapasan Baekhyun di panggung, Chanyeol bercanda dengan membungkukkan badan seperti saat ia bertemu para seniornya di SM Entertainment. Baekhyun tampak menyadari sesuatu dan segera mengingatkan Chanyeol tentang resletingnya.

Dengan santai, Chanyeol yang baru saja rilis album bersama Sehun untuk duo EXO-SC, cepat-cepat menutup resletingnya. Ia lalu melanjutkan menyapa fans dan artis lainnya, seolah tak terjadi apa-apa.

2. Tak Terjadi Lagi di Hari Kedua

Untungnya kejadian serupa tidak terjadi lagi di hari konser SMTOWN Tokyo 2019 pada hari Minggu (4/8/2019). Itu dibuktikan Chanyeol saat ia berpapasan dengan Baekhyun lagi di akhir konser.

Setelah menyapa Lee Donghae dari Super Junior, Baekhyun menggoda Chanyeol dengan menunjuk pada resleting celananya. Chanyeol dengan bangga menunjukkan kalau kali ini ia tak lupa untuk menutup resletingnya lagi.

Ada-ada saja nih Chanyeol! Semoga kejadian seperti ini tak terjadi lagi selanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING