KOREA

Choi Siwon Main ke Rumah Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Dinner Bareng Sampai Disiapin Red Carpet

Rabu, 11 Maret 2020 09:47 Penulis: Sora Soraya

Choi Siwon - Nagita Slavina - Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Kemunculan Choi Siwon di Bandara Incheon pada Sabtu (7/3) lalu memang sempat bikin heboh. Yang lebih mengejutkan lagi, member Super Junior itu memutuskan untuk terbang ke Indonesia. Tentunya banyak yang penasaran apa yang dilakukan Siwon hingga harus ke Jakarta di tengah gencarnya virus corona.

Belakangan diketahui jika Choi Siwon menyempatkan diri untuk menemui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Idol sekaligus duta UNICEF itu bahkan main ke rumah Raffi yang terletak di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat.

1. Dinner Bersama di Rumah Raffi

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Selasa (10/3) kemarin. Nggak hanya sekedar mengobrol, mereka juga menyambut kedatangan Siwon beserta manajernya dengan berbagai hidangan khas Indonesia.

Dinner bareng di kediaman Raffi, Siwon dijamu menu-menu lezat seperti sate, serabi, buah manggis, dan masih banyak lagi. 

Lewat postingan tersebut, Raffi pun menuliskan, "OMG apakah ini mimpi?! Ada uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar. #SiwonChoiKeRans. Ramaikan hashtag guys!"

2. Ungkapan Terima Kasih Siwon

Di postingan lainnya, Siwon juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya atas undangan Raffi. Nggak mau kalah, Raffi juga berterima kasih pada Siwon atas kehadirannya di rumah mereka.

"Siwon, terima kasih sudah mampir ke Andara, rumahku. Kami menyambutmu dengan senang hati," tutur Raffi. Mendengar hal tersebut, Siwon pun menjawab, "Tidak (aku yang harusnya berterima kasih), terima kasih sudah mengundangku."

Sementara Gigi juga menyampaikan, "Kita pasti bakal ketemu lagi, terima kasih banyak!"

3. Disiapin Red Carpet

Saat berpamitan sebelum pulang, Raffi mengaku sudah menyiapkan karpet merah untuk Siwon. Bak hadir di event penghargaan resmi, red carpet sudah digelar menuju mobil Siwon dan timnya yang sudah menunggu di depan.

"Nih Siwon udah kita siapin red carpet, tuh liat! Siwon liat red carpet, sekarang mau pulang. Siwon thank you ya. Thank you my friend, thank you so much. Safe flight, take care," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING