KOREA

Comeback BLACKPINK Dibocorkan Situs Belanja Online Taiwan, Catat Tanggalnya!

Rabu, 13 Mei 2020 10:35

BLACKPINK © YG Entertainment

Kapanlagi.com - BLACKPINK akan segera comeback pada bulan Juni. Sebelumnya diketahui kalau YG Entertainment telah mengabarkan comeback girl group asuhannya itu, tapi belum memberikan tanggal pasti.

Pada 4 Mei, media Korea STARNEWS melaporkan BLACKPINK telah selesai rekaman untuk album terbaru mereka dan syuting untuk video musik. Media itu mengatakan kalau comeback mereka akan jatuh pada awal atau pertengahan Juni.

"BLACKPINK telah dijadwalkan akan comeback bulan Juni. Untuk kepastiannya tanggalnya, kita akan memberikan informasi ini pertama kali kepada para fans. Terima kasih," respon YG Entertainment.

1. Tanggal Comeback

Lebih lanjut, salah satu situs belanja yakni SHOPEE Taiwan mengunggah sebuah halaman produk album BLACKPINK mendatang. Dalam uraiannya, dikatakan bahwa BLACKPINK akan merilis video musik pada 12 Juni dan rilis full album pada 13 Juni.

Bukanlah hal yang aneh kalau BLACKPINK merilis video music comeback mereka sehari sebelum merilis full album. Sebelumnya, mereka juga melakukan hal ini pada comeback terakhir mereka yakni Kill This Love.

Hingga kini BLINK masih menunggu konfirmasi dari YG Entertaiment. Selain itu, BLINK juga berpikir SHOPEE Taiwan bisa saja tidak sengaja membocorkan informasi tersebut.

Jadi bagaimana menurutmu?


REKOMENDASI
TRENDING