KOREA

Populer di Cina, Pesona Lisa BLACKPINK Dilirik Jadi Brand Ambassador Pelembut Pakaian

Minggu, 10 Mei 2020 14:07

Lisa BLACKPINK © Instagram/lalalalisa_m

Kapanlagi.com - Pesona Lisa BLACKPINK memang selalu mencuri perhatian para penggemar. Sejak kemunculannya sebagai mentor YOUTH WITH YOU season 2, Lisa telah sukses menarik perhatian banyak fans di Cina.

Idol satu ini telah mendapat banyak dukungan dari mereka. Kini Lisa pun kembali menunjukkan pesonanya dengan resmi menjadi brand ambassador pelembut pakaian.

Melalui akun weibo miliknya, Lisa mengunggah postingannya yang telah menjadi wajah baru untuk pelembut pakaian di Cina. Seperti apa ya?

1. Jadi Brand Ambassador

Kini Lisa telah menjadi wajah baru untuk merk Downy di Cina. Ia mengumumkan hal tersebut melalui akun Weibo miliknya.

Pelantun Kill This Love ini mengatakan betapa bahagianya ia mempromosikan produk tersebut. Ia mengaku bahwa sangat menyukai aroma dari pelembut pakaian ini.

"Halo semuanya, Ini Lisa. Saya senang menjadi wajah baru Downy. Saya suka Downy karena memiliki aroma yang hebat seperti parfum," ucap Lisa.

"Ini sempurna untuk dipakai dipakaian karena kesegarannya awet serta membuatmu merasa segar dan bersih. Jika kamu suka berolahraga dan menari seperti aku, aku sarankan untuk mencobanya," tambahnya.

2. Langsung Sold Out

Idol asal Thailand ini pun mengatakan kalau ia akan dari di acara Party In May di Cina. Acara yang diselenggarakan Downy ini akan mempertemukan Lisa dengan para penggemar. Sambil tersenyum, Lisa berkata, "Kita bisa bertemu."

Pasca Lisa menjadi wajah baru pelembut pakaian ini tampaknya benar-benar berpengaruh besar. Pasalnya situs online pelembut pakaian itu melaporkan kalau saat ini produknya terjual habis.

Wah, selamat ya Lisa!


REKOMENDASI
TRENDING