KOREA

Comeback Solo 'NOIR', Yunho TVXQ Resmi Merilis Music Video 'Thank U' Hadirkan Aksi Laga Mafia!

Senin, 18 Januari 2021 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yunho TVXQ. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Yunho TVXQ resmi comeback solo dengan mini album keduanya yakni NOIR. Kehadiran karya terbaru dari Idol junior tersebut tentunya begitu dinantikan oleh para penggemar.

Single utamanya 'Thank U' dari Yunho TVXQ a.k.a U-Know menghadirkan genre pop dance yang begitu menarik. Begitu pula dengan music videonya yang hadirkan aksi laga mafia! Penasaran seperti apa?

1. Thank U

Mini-album ke-2 U-Know 'NOIR' dirilis pada hari ini, 18 Januari 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik dari title track 'Thank U' juga dirilis pada saat yang bersamaan melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

Album ini berisikan total 6 lagu dengan tema cinematic music, termasuk title track 'Thank U', 'La Rosa' di mana artis Shin Ye-eun turut berpartisipasi, 'Time Machine' dengan futuristic mood, 'Loco (House Party)' yang menyerupai film komedi, 'Need You Right Now' dengan pesan tulus yang menyerupai monodrama, dan 'Eeny Meeny' yang akan menjadi lagu follow-up.

'Thank U' merupakan lagu pop dance dengan suasana film aksi noir. Lirik lagu ini berisi pesan bahwa ia akan menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik dengan menggunakan sinisme dan cemoohan di internet sebagai dorongan untuk tumbuh dewasa.

 

2. Music Video

Video musik 'Thank U' menampilkan kisah sinematik noir dengan akting U-Know yang didampingi oleh aktor terkenal Hwang Jung-min dan Lee Jung-hyun. Video musik kali ini memperlihatkan aksi pertunjukan dengan menggabungkan produksi musik yang dramatis, speedy action, dan mise-en-scene dengan kualitas tinggi.

Sementara itu, U-Know berbagi banyak cerita mengenai album 'NOIR' lewat siaran langsung 'Sneak Peek: NOIR by U-KNOW' pada hari ini, 18 Januari 2021, pukul 15.00 WIB melalui Naver V LIVE SMTOWN.

 


REKOMENDASI
TRENDING