KOREA

Siap Rilis Mini Album 'NOIR', Yunho TVXQ Akan Adakan Comeback Countdown

Rabu, 13 Januari 2021 11:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yunho TVXQ. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Idol senior penuh talenta yakni Yunho TVXQ siap comeback dengan karya terbarunya. Seperti yang diketahui, ia akan segera merilis mini album solo keduanya yang bertajuk NOIR.

Nah, di hari comeback-nya tersebut, Yunho TVXQ a.k.a U-Know akan menggelar acara comeback countdown menyapa para penggemarnya. Simak informasi selenglapnya di sini yuk.

1. Comeback Countdown

U-Know akan mengadakan siaran langsung 'Sneak Peek: NOIR by U-KNOW' pada tanggal 18 Januari 2021, pukul 15.00 WIB melalui Naver V LIVE SMTOWN untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dalam rangka perilisan mini-album ke-2 'NOIR'.

Dengan konsep 'preview', U-Know akan berbagi banyak cerita mengenai album terbarunya, termasuk perencanaan dan pembuatan album, preview video musik 'Thank U', dan memberikan komentar mengenai track film yang dirilis.

2. NOIR

Mini-album ke-2 U-Know 'NOIR' berisikan 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'Thank U'. Album ini terdiri dari cinematic music yang mengekspresikan perasaan terdalam seorang pria, seperti sebuah film dengan berbagai genre. U-Know juga merilis track film di mana penggemar dapat merasakan suasana dari lagu-lagu yang ada di dalam album terbarunya.

Sementara itu, mini-album ke-2 U-Know 'NOIR' akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik akan dirilis pada hari yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING