KOREA

Siap Comeback, Yunho TVXQ Akan Pancarkan Pesona Maskulin yang Intens di Lagu 'Thank U'

Rabu, 06 Januari 2021 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yunho TVXQ. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Idol senior tampan Yunho TVXQ tak lama lagi akan segera comeback solo. Seperti yang diketahui, sebentar lagi bintang SM Entertainment itu akan merilis mini album kedua bertajuk NOIR.

Yunho TVXQ a.k.a U-Know siap-siap comeback dengan single utamanya bertajuk Thank U. Disebutkan kalau ia tampil maskulin yang intens di lagu tersebut.

1. NOIR

Mini-album ke-2 U-Know 'NOIR' berisikan 6 lagu dengan, termasuk title track 'Thank U'. Lagu-lagu dalam album ini menunjukkan cinematic music di mana suasana setiap lagunya dibuat seperti genre film untuk mengekspresikan perasaan terdalam seorang pria secara dramatis.

'Thank U' merupakan lagu pop dance yang dengan suasana seperti action noir film-like pathos dengan chorus yang adiktif dan jenaka. Lirik lagu ini berisi pesan bahwa ia akan menunjukkan penampilan yang lebih baik dengan menggunakan sinisme dan ejekan di internet sebagai dorongan untuk tumbuh dewasa.

2. Thank U

Hitmaker Yoo Young-jin yang sebelumnya berpartisipasi dalam lagu solo debut U-KNOW 'Follow' dan berbagai lagu-lagu hit TVXQ! lainnya, juga The Futuristics yang berpartisipasi dalam memproduksi lagu-lagu artis dunia, seperti Bruno Mars dan Halsey kini bekerja sama untuk menambah kesempurnaan lagu 'Thank U'.

Sementara itu, versi fisik dari mini-album ke-2 U-Know 'NOIR' juga akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2021.


REKOMENDASI
TRENDING