Cuma Bisa Buat Malu, Henry Tantang 'Setan' Buat Ambil Hati Yewon?

Jum'at, 10 April 2015 16:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Cuma Bisa Buat Malu, Henry Tantang 'Setan' Buat Ambil Hati Yewon? Henry Lau - Kim Yewon ©istimewa
Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan akan cerai, pasangan Henry Lau dan Kim Yewon malah makin mesra saja. Mereka kembali dengan segudang momen yang bakal bikin iri kita semua.

Beberapa saat lalu, Henry Lau telah bikin heboh setelah kasih kejutan ke staf We Got Married dan pemirsa saat ia mencium Kim Yewon. Langkah berani tersebut ditanggapi positif oleh sang istri.

Dalam episode We Got Married selanjutnya, Henry Lau dan Kim Yewon akan pergi kencan. Setelah mendengar tipe ideal wanita 26 tahun tersebut adalah sosok pria pelindung, sang suami putuskan untuk ke rumah hantu.

Henry Lau dan Kim Yewon putuskan kencan di rumah hantu. ©soompi.com.Henry Lau dan Kim Yewon putuskan kencan di rumah hantu. ©soompi.com.

Berharap Henry Lau bisa unjuk gigi, ia menantang para setan bohongan untuk membuktikan kehebatan dirinya. Sebaliknya, hal yang tak mengejutkan pun harus kita lihat.

Awalnya Henry Lau mulai dengan sikap tenang dan berusaha menenangkan Kim Yewon. Namun, hal tersebut tak bertahan lama. Beberapa saat setelah setan pertama muncul ia malah orang pertama yang berteriak dan lari seketika seperti dilansir dari soompi.

Melihat hal itu Kim Yewon tak bisa menahan tawa. Wah, ternyata Henry Lau ini sama setan bohongan saja takut, bagaimana mau melindungi sang istri coba?

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING