HOME » KOREA
KOREA

'Cuma' Donasi Rp 11 Juta Buat Pencegahan Virus Corona, Lee Si Eon Dijulidin

Senin, 02 Maret 2020 16:45

Lee Si Eon (credit: OSEN)

Kapanlagi.com - Virus corona menjadi kekhwatiran seluruh orang-orang dunia karena persebarannya yang semakin cepat. Salah satu negara dengan penderita terbanyak adalah Korea Selatan. Sampai berita ini ditayangkan, sudah ada lebih dari 2000 orang yang positif mengidap COVID-19.

Melihat banyaknya virus ini di Korea Selatan, membuat banyak selebritis memberikan donasi untuk bisa menolong korban atau mencegah penyebaran. Salah satu yang turut menyumbang adalah Lee Si Eon.

Lee Si Eon adalah aktor drama yang dikenal lewat aktingnya dalam Reply 1997, W Two Worlds, Live hingga Player. Selain itu ia juga member dari acara populer I Live Alone.

1. Sumbang 1 Juta Won

Dilansir dari Allkpop, tanggal 27 Februari 2020 lalu, Lee Si Eon,mmengunggah screenshot di Instagram kalau dia sudah menyumbang ke Hope Bridge Korea Disaster Relief Association. Sumbangan yang diberikan Lee Si Eon sebesar 1 juta won atau lebih dari Rp 11,9 juta.

"Ini nggak banyak, tapi aku harap bisa membantu. Se Yoon hyung menginspirasiku untuk berbuat baik. Terima kasih," tulis Lee Si Eon.

2. Dijulidin

Sayangnya niat baik Lee Si Eon ini malah dapat kritikan dari beberapa netizens. Di kolom komentar ada yang mengkritik sang aktor gara-gara jumlah donasinya yang dianggap tidak sebanding dengan penghasilan Lee Si Eon sebagai selebritis. Mereka juga protes kenapa Lee Si Eon harus mengunggah bukti donasinya ke media sosial.

Untungnya nggak semua memprotes Lee Si Eon. Bagi warganet lainnya yang membela, niat baik tetaplah baik, tak peduli berapapun jumlah donasinya.

(all/pit)


REKOMENDASI
TRENDING