Curhat Masih Jomblo, Henry Lau Update Pakai Bahasa Indonesia

Senin, 21 Desember 2015 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Curhat Masih Jomblo, Henry Lau Update Pakai Bahasa Indonesia Henry Lau © SSTV
Kapanlagi.com - Henry Lau termasuk salah satu selebriti yang begitu fasih dalam berbagai bahasa. Karena besar di Kanada, tentu bahasa Inggris bukanlah masalah, selain itu ia juga menguasai bahasa Korea, Mandarin, hingga Kanton.

Dengan kemampuan berbahasa yang luas, member Super Junior M ini tentu tidak pernah ada masalah untuk berkomunikasi dengan fans. Seperti yang baru saja dilakukan Henry Lau kemarin (20/12), saat menyapa penggemar Tanah Air.

Mengunggah foto ganteng di Instagram, Henry Lau menuliskan sebuah pesan singkat dalam bahasa Indonesia. Bikin bangga hingga gemas, netizen Tanah Air langsung membanjiri akun media sosial pelantun Trap tersebut.

"#halo #sayakangenkamu saya orang paling tampan di dunia. Merahasiakannya! #jomblo berarti, dia sedang jaim," tulis Henry Lau di akun Instagramnya.

Henry Lau curhat di Instagram dengan bahasa Indonesia. © Instagram/henryl89Henry Lau curhat di Instagram dengan bahasa Indonesia. © Instagram/henryl89

Sepintas, kita tentu harus berpikir lebih dua kali untuk bisa memahami kalimat Henry. Memang sedikit membingungkan, tapi fans tidak masalah akan hal tersebut dan sangatlah pengertian.

"Apa pun maksudnya, nggak paham apa yang diomongin Henry oppa, tapi terima kasih telah menggunakan bahasa Indonesia," "saya juga kangen, lancar ya ketikan bahasa Indonesianya. Miss You," komentar beberapa netizen Indonesia.

Dari puluhan ribu komentar, tampaknya bisa kita lihat kalau foto idol SM Entertainment itu dipenuhi oleh fans asal Tanah Air. Di sisi lain, Henry Lau sekarang tengah sibuk untuk syuting dalam proyek drama baru bareng So Ji Sub dan Shin Min Ah di Oh My Venus.

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING