KOREA

Deretan English Cover Song Idol Cowok, Suara Merdunya Bikin Hati Leleh: Jaehyun NCT 127 - Kihyun MONSTA X

Selasa, 25 Agustus 2020 12:15 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jaehyun NCT 127 ©Instagram.com/nct127, Kihyun MONSTA X ©Twitter.com/onemorestep1122

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi jika para vokalis dari berbagai K-Pop idol grup pasti memiliki kualitas vokal yang tak main-main. Dengan teknik vokal dan ciri khas masing-masing, para idol tersebut mampu menghipnotis penggemar dengan suara merdunya.

Seperti deretan para idol yang melakukan English cover song ini, dengan lagu yang indah ditambah suara merdu dan penghayatan yang begitu luar biasa, mereka menyulap lagu tersebut menjadi semakin nagih untuk didengarkan.

Siapa saja idol yang melakukan English cover song tersebut? Yuk cek selengkapnya!

 

 

1. I Like Me Better - Jaehyun NCT 127

Salah satu vokalis dari NCT 127 yakni Jaehyun menggemparkan dunia KPOP dengan video cover lagu milik musisi Lauv yang berjudul I Like Me Better. Video yang berlatar di London dan Paris tersebut membawa kesan boyfriend material pada Jaehyun yang membuat penggemar semakin terhanyut saat menontonnya. Dengan suaranya yang begitu merdu ditambah video yang dibuat dengan latar begitu indah, video covernya telah mencapai lebih dari 30 juta penonton sejak diunggah pada 22 Agustus 2019 lalu.

2. Idontwannabeyouanymore - Doyoung NCT 127

Dikenal memiliki suara indah dan sering melakukan berbagai cover song, kini Doyoung menyanyikan lagu Billie Eilish yang berjudul idontwannabeyouanymore. Berlatar di sebuah stasiun subway, suara merdu Doyoung saat bernyanyi bahkan menarik perhatian orang-orang yang berada di sekitarnya. Walaupun melakukan cover di stasiun subway, kualitas vokal yang dimiliki Doyoung tak berkurang sedikitpun. Bahkan video cover tersebut telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali oleh para pengguna YouTube.

3. Someone You Loved - Jun, Donghyun, dan Chan A.C.E

Kali ini para vokalis dari A.C.E yakni Jun, Donghyun, dan Chan melakukan cover lagu berjudul Someone You Loved milik Lewis Capaldi. Lagu yang memiliki lirik menyedihkan tersebut dinyanyikan dengan penuh penghayatan dengan suara yang begitu luar biasa indah. Jun, Donghyun, dan Chan juga melakukan banyak harmonisasi di banyak nada tinggi dan menunjukan kualitas vokal mereka yang sangat baik. Video yang diunggah pada 3 Desember 2019 ini telah ditonton sebanyak 6 juta kali, cover lagu tersebut wajib masuk dalam playlist galau kalian!

4. Chandelier - Kim Jaehwan

Penyanyi solo yang jago memainkan alat musik dan memiliki suara tinggi yang begitu merdu juga tak mau kalah. Ia melakukan cover lagu milik Sia berjudul Chandelier yang diupload di akun YouTube SWING Entertainment. Melakukan cover dengan gaya dan ciri khas musik ala Jaehwan, cover tersebut memamerkan keahliannya dalam mencapai nada tinggi. Walaupun dengan video berkonsep simple, tetapi sangat berkualitas dan telah mencapai lebih dari 3 juta penonton sejak diunggah pada 4 Juli 2019 lalu.

5. Fools - Renjun NCT Dream

Belum lama ini member dari NCT Dream yakni Renjun melakukan cover lagu milik Troye Sivan yang berjudul Fools. Lagu yang berkisah mengenai cinta tak berbalas tersebut dinyanyikan dengan penuh penghayatan oleh Renjun. Dengan suara lembutnya, membuat siapapun ingin mendengarkan covernya terus menerus. Video cover yang diupload di akun YouTube NCT Music pada 23 Juli 2020 tersebut kini telah ditonton sebanyak 4,3 juta kali. Wah daebak!

6. Believer - Kihyun MONSTA X

Vokalis dari MONSTA X ini melakukan cover lagu berjudul Believer milik Imagine Dragons yang begitu fenomenal. Tak kalah dengan penyanyi aslinya, Kihyun menyanyikan lagu tersebut dengan vokal yang begitu powerfull dan penghayatan yang begitu luar biasa. Membuktikan kekuatan vokalnya yang tak main-main, bahkan ia mendapat pujian dari pemain drum Imagine Dragons yakni Daniel Platzman. Diunggah pada 11 April 2020, cover yang telah ditonton sebanyak 3,5 Juta kali oleh pengguna YouTube ini memang berkualitas banget!

7. Honesty - Bang Yedam TREASURE

Bang Yedam yang merupakan main vocal dari TREASURE tersebut menyihir penggemar dengan cover lagu milik Pink Sweats yang berjudul Honesty. Memamerkan keahlian bernyanyinya saat saat mencapai nada tinggi dengan falsetto, Yedam juga semakin memukau dengan rap yang ia tunjukkan dalam cover tersebut. Berkat suara merdunya saat menyanyikan lagu tersebut, video covernya yang diunggah pada 15 Februari 2020 ini telah ditonton sebanyak 4,6 juta kali oleh penonton.

8. Senorita - Lee Eunsang

Melakukan cover milik Shawn Mendes dan Camila Cabello berjudul Senorita, Eunsang menyanyikan lagu tersebut sedikit berbeda dari versi aslinya, diiringi dengan alunan piano dan suaranya yang begitu merdu membuat siapapun yang mendengar nyanyiannya dibuat meleleh. Diunggah pada 6 November 2019, videonya telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali. Cover tersebut sangat cocok didengarkan saat bersantai karena suara lembut dari Eunsang yang begitu menenangkan.

Memiliki suara merdu dengan lagu yang begitu indah, cover song siapa yang jadi favorit kalian?

Penulis: Safira Damayanti


REKOMENDASI
TRENDING