KOREA

Detail Penampilan Stylish Jennie BLACKPINK di Event 'Chanel X Pharrell'

Jum'at, 29 Maret 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK - Pharrell Williams. Credit: As Tagged - instagram.com/jennierubyjane diambil 29/03/2019 pukul 13.00

Kapanlagi.com - Dalam dunia fashion, Jennie BLACKPINK memiliki julukan sebagai 'Manusia Chanel'. Tak heran memang, karena sang Idol sering kali memakai busana dari brand dunia tersebut. Bahkan ia juga jadi ambassador di Korea untuk Chanel.

Nah, Chanel sendiri baru-baru ini mengajak musisi Pharrell Williams untuk berkolaborasi dalam koleksi terbaru mereka. Event peluncuran ini pun belum lama ini sempat digelar di Seoul, Korea Selatan.

Sebagai perwakilan, tentunya Jennie sempat menghadiri acara tersebut. Bukan hanya sekedar datang, salah satu member BLACKPINK itu juga sempat tampil bawakan lagu di hadapan para tamu undangan. Yuk intip detail gaya stylish-nya di sini!

1. Jennie di Chanel X Pharrell

Pada hari Kamis (28/03) kemarin, event peluncuran kolaborasi Chanel X Pharrell sempat digelar di Seoul, Korea Selatan. Tentunya acara yang satu ini juga mendatangkan sederet bintang Korea ternama.

Salah satunya ada Jennie BLACKPINK yang memang merupakan ambassador dari Chanel di negeri ginseng tersebut. Kehadiran dari Jennie dalam acara ini sudah diduga oleh publik dan fans.

2. Gaya Stylish

Sebagai 'wajah' Chanel di Korea, tentunya Jennie memberikan gaya dan penampilan yang begitu kece saat menghadiri event tersebut. Berjalan di booth foto, salah satu member BLACKPINK terlihat stylish dan begitu cute.

Melangkah anggun, Idol di bawah naungan YG Entertainment itu tampak mengenakan mini dress kuning pucat yang dipadu dengan turtleneck warna putih. Kedua kakinya dihiasi sepasang sepatu high heels warna putih tulang. So pretty!

3. Aksesoris & Make-up

Tersenyum di hadapan kamera awak media, Jennie tampil manis dengan riasan wajah yang simple namun flawless. Perpaduan warna peach pada kelopak mata dan pipinya membuat look Jennie makin fresh.

Bibir tipisnya dipoles dengan lipstick warna pink. Rambutnya yang ditata rapi dihiasi bando yang juga dari brand Chanel.

4. Sempat Bernyanyi

Bukan hanya sekedar datang, Jennie sempat tampil di hadapan para tamu undangan. Yup, bintang satu ini bawakan lagu SOLO-nya bersama dengan tarian energi dari para penari latar.

Selain single debut solonya itu, Jennie juga cover salah satu lagu dari Pharrell Williams yang bertajuk Can't Take My Eyes Off of You. Nah, ketika bernyanyi di atas panggung, ia tampil dengan pakaian yang berbeda dari sebelumnya.

5. Ganti Busana

Ketika bernyanyi di hadapan tamu undangan, Jennie mengganti busana yang ia pakai sebelumnya. Kali ini, ia berubah menjadi penyanyi kece mengenakan tube top unik, celana high waist ketat dan sepasang boots high heels yang bold.

Perpaduan busana itu pun semakin terlihat mempesona dibalut sebuah coat panjang warna merah. Kalau sebelumnya tertata rapi, kali ini Jennie membiarkan rambut panjangnya terurai indah memberikan efek lebih natural.

6. Foto Bareng Pharrell

Bukan hanya datang dan cover lagu, Jennie juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Pharrell Williams. Pada akun Instagram pribadinya, Jennie sempat mengunggah foto mereka berdua di belakang panggung.

Lewat postingan tersebut, Jennie menuliskan rasa terima kasih kepada Chanel dan Pharrell yang sudah mengundang-nya. Ia juga mengucapkan selamat kepada kolaborasi koleksi baru mereka.

So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan Jennie BLACKPINK di event ini?


REKOMENDASI
TRENDING