KOREA

Di Ultah Ke-40, Ashraf Sinclair Pakai Kemeja Rancangan Baekhyun EXO

Senin, 07 Oktober 2019 16:05 Penulis: Rahmi Safitri

Ashraf Sinclair dan Baekhyun EXO © Istimewa

Kapanlagi.com - Buat pecinta K-Pop nama Baekhyun pastinya sudah tak asing lagi. Ia adalah salah satu vokalis utama EXO yang sering dapat julukan 'genius idol' karena talentanya, wajah gantengnya, auranya di atas panggung, hingga cara manisnya dalam memperlakukan penggemar. Ia pun baru debut lagi bersama grup yang disebut sebagai Avengers-nya K-Pop, SuperM.

Bagi yang belum tahu juga, Baekhyun ini juga seorang co-creative director alias desainer untuk Prive, brand street fashion asal Amerika Serikat. Sejak Juli 2018, Baekhyun berkolaborasi dengan brand tersebut meluncurkan hasil koleksinya yang disebut dengan Prive by BBH. Sejak saat itu Baekhyun telah mendesain produk mulai dari kaos, kemeja, jaket, sweater hingga hoodie

Penggemar EXO pastinya tahu dong produk-produk fashion dari Baekhyun. Mereka pun juga melihat kalau salah satu kemeja hasil karya sang idola dipakai oleh aktor dan presenter asal Malaysia yang kini berkarir di Indonesia, Ashraf Sinclair.

1. Ashraf Sinclair Memakai Kemeja Prive

Ashraf Sinclair merayakan ulang tahun ke-40 pada tanggal 18 September lalu. Di hari tersebut, bintang sinetron Cinta Yang Hilang ini mendapat kejutan dari istri cantiknya, Bunga Citra Lestari.

Di acara tersebut, ayah satu anak ini terlihat memakai kemeja putih dengan motif tulisan. Fans EXO yang melihat langsung tahu kalau itu adalah kemeja Prive yang didesain oleh Baekhyun. Yang sadar pertama kali soal fakta ini adalah EXO-L Malaysia.

2. Pernah Dipakai Baekhyun Juga

Kemeja tersebut pernah dipakai oleh Baekhyun sendiri. Ia mengenakan baju rancangannya sendiri itu saat menghadiri launching koleksi Prive pada bulan Februari 2019 lalu. Kala itu, Baekhyun mengenakan dua lapis kemeja hasil desainnya.

Sekedar informasi saja. Motif di kemeja tersebut adalah tulisan Baekhyun. Tulisan itu sendiri adalah moto hidupnya yaitu 'BE BRAVE BE HUMBLE'. 

Ada fans Indonesia yang beli kemeja ini nggak?


REKOMENDASI
TRENDING