KOREA

Akan Debut Solo, Kei Lovelyz Dituduh Menjiplak Konsep Taeyeon Girls Generation

Senin, 07 Oktober 2019 13:28 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation - Kei Lovelyz. Credit: SM Entertainment - Woolim Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan hanya visual cantik, Kei Lovelyz juga dikenal publik memiliki suara yang sangat merdu. Karena itu pula tak heran jika Idol satu ini merupakan sang main vocalist dari grup Lovelyz.

Kini, bintang K-Pop tersebut pun memutuskan untuk melebarkan sayapnya dengan kegiatan-nya sendiri. Yup, dengan nama aslinya yakni Kim Ji Yeon, ia akan debut solo!

Mendekat hari H, Woolim Entertainment pun mengunggah beberapa foto dan video teaser. Sayangnya, hal itu mendapat respon yang kurang menyenangkan dari netizen. Kei dituduh jiplak Taeyeon Girls Generation!

 

1. Foto Teaser

Setelah teaser dirilis, banyak yang bilang kalau Kei meniru konsep dari Taeyeon. Bukan tanpa alasan, mereka memang menemukan banyak kemiripan. Termasuk pada bagian foto teaser.

Kalau diperhatikan, foto untuk Kei memang tampak begitu mirip dengan teaser dari Taeyeon yang dirilis pada tahun 2015 silam. Mulai dari atmosfer sampai tone warna yang dihadirkan terlihat cukup serupa.

2. Rambut

Bukan hanya vibe sampai tone warna yang dihadirkan, gaya dari Kei sendiri juga terlihat mirip dengan Taeyeon untuk sederet foto teaser tersebut.

Untuk debutnya itu, Kei hadir dengan penampilan berbeda dari sebelumnya. Yup, sang Idol memberikan sisinya yang terlihat lebih dewasa dengan rambut panjang tanpa poni dan berwarna blonde.

3. Video Teaser

Selain sederet foto, kemiripan ini juga terlihat pada video teaser. Mulai dari tone, setting sampai konsep yang disajikan sangat tampak serupa.

"Sepertinya konsepnya terlihat sama," tulis salah satu netizen Korea mengenai teaser tersebut. "Tapi aku juga kepikiran Taeyeon saat melihat teaser dari Kei," ungkap yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING