KOREA

Begini Penampakan Asrama SuperM di Amerika, Mansion Luas & Super Mewah!

Senin, 07 Oktober 2019 10:55 Penulis: Gogor Subyakto

SuperM. Credit: Billboard - twitter.com/superm

Kapanlagi.com - Kehadiran grup baru SuperM memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Seperti yang diketahui, para cowok ganteng itu resmi debut pada hari Jumat (4/10) di Hollywood.

Bagi yang belum tahu, grup ini berisikan sederet member dari berbagai boy grup di bawah naungan SM Entertainment. Mereka adalah Taemin SHINee, Baekhyun EXO, Kai EXO, Taeyong NCT, Ten NCT, Mark NCT dan Lucas NCT.

Debut di Amerika, tentunya SuperM untuk sementara mereka akan tinggal di sana. Nah, berikut ada penampakan mansion besar yang ditinggali oleh para idol tersebut di sana. Penasaran seperti apa?

1. Postingan SuperM

Tak lama setelah resmi debut, pada hari Jumat (4/10) akun Instagram official milik SuperM mengunggah foto para member setelah berenang. Selain penampilan mereka yang hampir telanjang dada, lokasi yang diperlihatkan juga jadi perhatian.

Yup, diduga kalau cowok-cowok tersebut tengah berada di dorm mereka di Los Angeles. Namun jangan khawatir, tidak di lokasi yang sempit, mereka tinggal di sebuah mansion yang besar!

2. Asrama Mewah

Berisikan para member yang sudah begitu sukses, tak heran kalau Sm Entertainment menyediakan asrama yang begitu mewah. Bukan hanya tampak besar dan luas, interior yang dihadirkan terlihat begitu mewah dan modern.

Mansion yang diduga berlokasi di Los Angeles tersebut memiliki kolam renang. Di dalam gedung sendiri tampak mengambil gaya monokrom dengan warna-warna seperti putih, abu-abu dan hitam.

3. Kamar Luas

Mansion yang luas dan begitu mewah tersebut nampaknya juga memiliki banyak kamar. Bisa jadi setiap member mempunyai ruangan istirahat tersendiri selama mereka berada di sana.

SuperM sendiri memang tengah dijadwalkan untuk berbagai kegiatan promosi di Amerika. Mulai dari kemunculan di sederet acara televisi dan tur konser. Good luck, guys!

So, bagaimana pendapat kalian soal mansion super mewah yang ditinggali SuperM ini?


REKOMENDASI
TRENDING