KOREA

Dikabarkan Bakal Comeback Drama, Ini Jawaban Pihak Jun Ji Hyun

Jum'at, 12 Oktober 2018 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Jun Ji Hyun © Elle

Kapanlagi.com - Sebuah sumber mengungkap kalau Jun Ji Hyun telah memastikan comeback drama lewat serial yang akan tayang di tvN. Drama baru itu sendiri merupakan karya penulis Hong Sister's.

Menanggapi kabar yang beredar, agensi Jun Ji Hyun Culture Depot memberikan jawaban. Aktrisnya ini memang diungkapkan menerima tawaran untuk membintangi drama karya Hong Sister, tapi belum memberikan jawaban pasti.

"Dia memang saat ini sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama karya Hong sisters. Ini merupakan satu dari banyak drama yang ditawarkan padanya," jelas Culture Depot agensi Jun Ji Hyun seperti yang dilansir Soompi.

1. Banyak Tawaran Drama & Film

Sebagai bintang papan atas yang dua tahun hiatus, tentunya banyak yang berlomba-lomba menggandeng Jun Ji Hyun sebagai bintang drama atau film. Masih dari sumber yang sama mengungkap kalau sang aktris masih mempertimbangkan proyek mana yang akan diambilnya.

"Jun Ji Hyun telah mendapat tawaran peran di berbagai film dan drama. Dia saat ini sedang mempertimbangkan beberapa. Dia masih belum memastikan antara film atau drama yang akan diambil dulu," ungkap sang sumber.

Ia juga menambahkan kalau bintang 37 tahun tersebut tak sembarangan dalam memilih proyek, "Dia berhati-hati dalam memastikan produksi selanjutnya dan berencana menyapa fans tahun depan setelah memilih produksi yang bagus."

2. Jun Ji Hyun Dikabarkan Comeback

Jun Ji Hyun dikabarkan akan comeback setelah dua tahun. Drama terakhir yang dibintangi bintang 37 tahun adalah THE LEGEND OF THE BLUE SEA bersama Lee Min Ho yang tahun pada 2016 lalu.

Sebuah sumber dari industri entertainment mengungkap kalau Jun Ji Hyun telah setuju untuk membintangi drama karya penulis Hong Sisters. Penulis populer yang merupakan kakak beradik Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran tersebut dikenal lewat beberapa drama sukses seperti SASSY GIRL CHUN HYANG, MASTER'S SUN, MY GIRLFRIEND IS A NINE-TAILED FOX, dan masih banyak lainnya.

3. Tayang di tvN

Drama baru yang kemungkinan akan dibintangi Jun Ji Hyun ini sendiri diungkapkan akan tayang di tvN. Ini tentu penampilan perdana sang aktris dalam channel TV berbayar tersebut. Diperkirakan, drama tersebut akan tayang sekitar awal 2019 mendatang.

Tentunya penggemar berharap kalau Jun Ji Hyun memang akan segera comeback ke layar kaca. Apalagi ini akan menjadi drama pertama sang aktris setelah melahirkan anak keduanya pada Januari 2018 lalu.

(soo/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING