KOREA

Dikonfirmasi Comeback September 2021, Berikut 5 K-pop Group yang Akan Melakukan Promosi

Kamis, 02 September 2021 22:52 Penulis: Editor KapanLagi.com

NCT 127 (cr: instagram.com/nct127), ATEEZ (cr: instagram.com/ateezofficial)

Kapanlagi.com - Sambut bulan September, ada banyak group K-pop yang juga kembali dengan musik baru mereka. Tentu saja penggemar K-pop atau K-popers ini sudah sangat menanti idol favorite mereka untuk comeback baik dengan album atau single terbaru.

Comeback kali ini akan dimeriahkan oleh beberapa grup yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar mereka. Selain itu, tidak hanya para grup dari generasi 4 aja loh yang menjadwalkan comebacknya di bulan September ini tapi para grup dari generasi 3 juga akan memeriahkan bulan september dengan lagu baru mereka.

Berikut 5 grup K-pop yang akan comeback di bulan September 2021 ini.

1. Fromis_9

Fromis_9, Girl Group yang baru saja ditransfer ke agensi Pledis Entertainment akan melakukan comeback mereka pada tanggal 1 September 2021. Mereka mengawali bulan September dengan melakukan promosi lagu terbaru mereka yaitu TALK & TALK.

Teaser 1 dan 2 dari lagu mereka yaitu TALK & TALK telah di rilis melalui channel youtube HYBE LABELS pada tanggal 29 Agustus 2021 dan 30 Agustus 2021. Lagu dengan musik yang ceria ini akan menyambut bulan September para penggemar K-popers khususnya untuk para Flavor, nama fans untuk Fromis_9.

2. STAYC

Girl Group STAYC juga salah satunya group KPOP yang akan comeback pada September 2021. Girl Group yang debut pada November ini akan kembali dengan lagu mereka yang berjudul STEREOTYPE. Jika Fromins_9 akan menjadi grup pembuka bulan September, 5 hari setelahnya STAYC juga direncanakan comeback yaitu pada tanggal 6 September 2021.

Comeback di awal September, STAYC pun juga sudah merilis trailer concept music video mereka pada tanggal 31 Agustus 2021. Sukses dengan single mereka yang berjudul ASAP, kali ini STAYC merilis trailer concept mereka menggunakan tema anak sekolahan dengan vibes yang ceria. SWITH pasti sudah menunggu banget nih!

 

3. ATEEZ

Boy Group terkenal dari generasi ke-4 ATEEZ juga akan comeback pada paruh kedua tahun 2021 ini atau pada bulan September 2021. ATEEZ akan comeback dengan album ZERO: FEVER part3 yang akan di rilis pada tanggal 13 September 2021 jam 16.00 WIB.

ATINY, nama fans ATEEZ tentunya sudah sangat menunggu-menunggu idol kesayangannya ini comeback. Mereka dikabarkan akan kembali dengan menunjukkan sisi baru mereka. Wah udah gak nih pasti parah ATINY!

 

 

4. NCT 127

Tidak hanya para boy atau girl group dari generasi 4 saja, tetapi dari group K-pop dari generasi 3 pun turut ikut dalam memeriahkan bulan september para pecinta K-pop. NCT 127 juga dikonfirmasi akan melakukannya di bulan september ini.  Dilansir dari Soompi, mereka akan comeback dengan full-length studio album untuk pertama kalinya sejak mereka comeback dengan full album pada tahun 2020.

Berselang 5 hari dari comebacknya ATEEZ atau tepatnya pada tanggal 17 September 2021 NCT 127 ini akan comeback dengan album full yang berjudul STICKER. Tentu saja ini merupakan angin segar untuk para NCTZEN di seluruh dunia.

5. ITZY

Tidak mau kalah dengan seniornya TWICE yang baru saja comeback beberapa bulan lalu, ITZY girl group besutan JYP entertainment ini juga akan melakukan comeback di bulan September ini. Jika keempat group sebelumnya akan comeback di dua minggu awal bulan september maka adik dari TWICE ini akan comeback di minggu ketiga bulan September tepatnya pada tanggal 24 September 2021.

Pada comeback kali ini ITZY untuk pertama kalinya akan comeback dengan full album bertajuk CRAZY IN LOVE. Wah comeback kali ini pun juga pasti telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar apalagi dengan comeback kali ini mereka perdana dengan full album.

Ditulis oleh: Siti Radibah Imatufariq

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING