KOREA

Dinanti-Nantikan Fans, D.O. EXO Tarik Perhatian dengan Foto Teaser Album Solo 'Empathy'

Jum'at, 16 Juli 2021 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

D.O. EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Debut solo D.O. EXO memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Tak lama lagi, Idol ganteng bersuara emas tersebut akan segera merilis album bertajuk 'Empathy' berisikan delapan lagu menarik.

Mendekati hari H, berbagai konten menarik pun telah dikeluarkan. Setelah video mood sample, kali ini ada foto teaser untuk album solo yang menunjukkan pesona ganteng D.O. EXO.

Lewat foto teaser tersebut, D.O. EXO menunjukkan vibe untuk album solonya dan tentu saja daya tarik natural. Penasaran?

1. Foto Teaser

D.O. berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image yang menunjukkan daya tariknya yang natural untuk album solo pertamanya, 'Empathy' pada tanggal 15 Juli 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial EXO.

2. Title Track

Album solo pertama D.O. 'Empathy' yang berisi total 8 lagu, termasuk title track 'Rose' akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

'Rose' merupakan lagu acoustic folk dengan suara rhythm gitar yang ceria. D.O. yang ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dari lagu ini menggambarkan kisah cinta di mana seseorang yang jatuh cinta mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan perasaannya.

 


REKOMENDASI
TRENDING