KOREA

D.O. EXO Siap Tunjukkan Kegembiraan Lewat 'Rose' Title Track Album 'Empathy', Ada Bonus Versi Bahasa Inggris!

Jum'at, 16 Juli 2021 08:48 Penulis: Gogor Subyakto

D.O. EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Project solo debut D.O. EXO memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Mendekati hari H perilisan album solo pertamanya, Idol ganteng bersuara merdu itu pun merilis berbagai konten menarik.

D.O. EXO siap debut solo lewat album solo pertama 'Empathy' yang berisikan 8 lagu, termasuk dengan single utamanya bertajuk 'Rose'. Informasi tersebut tentunya bikin fans semakin antusias.

Selain itu, video mood sample yang menunjukkan nuansa untuk album tersebut juga sudah dirilis!

1. Rose

'Rose' merupakan title track dari album solo pertama D.O. yang memiliki genre acoustic folk dengan suara rhythm gitar yang ceria. D.O. yang ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dari lagu ini menggambarkan kisah cinta di mana seseorang yang jatuh cinta mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan perasaannya.

Selain itu, lagu 'Rose' versi bahasa Inggris pun akan dirilis sebagai bonus track di album ini. Lirik romantis yang mengingatkan pada high-teen drama memberikan kesan yang berbeda dari lagu versi bahasa Korea.

2. Mood Sample

D.O. juga berhasil menarik perhatian dengan merilis mood sample yang memperlihatkan suasana dari album solo pertamanya pada tanggal 14 Juli 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial EXO.

Album solo pertama D.O. 'Empathy' yang berisi total 8 lagu, termasuk title track 'Rose' akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Album Fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

 


REKOMENDASI
TRENDING