KOREA

D.O. EXO Rilis Poster Jadwal Untuk Album Debut Solo 'Empathy': Foto Teaser Sampai Video Medley

Selasa, 13 Juli 2021 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

D.O. EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Project solo dari D.O. EXO memang sudah begitu dinantikan oleh para EXO-L. Apalagi setelah selesainya wamil dari Idol ganteng itu, membuat fans semakin antusias dengan debut solo yang satu ini.

Sebelumnya, SM Entertainment sudah mengumumkan soal debut solo dari D.O. EXO. Kini, mereka pun merilis poster jadwal untuk album bertajuk 'Empathy' tersebut. Mulai dari kapan perilisan foto teaser sampai teaser untuk music video.

Tentunya kabar ini pun langsung disambut meriah dan gembira oleh para penggemar. Yuk simak informasi selengkapnya di sini.

1. Poster Jadwal

D.O. menarik perhatian dengan merilis schedule poster untuk album solo 'Empathy' pada tanggal 11 Juli 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial EXO.

D.O. akan merilis berbagai konten mengenai perilisan album solonya, seperti teaser image, highlight medley video, dan teaser video musik mulai dari tanggal 15 Juli 2021.

2. Berisi 8 Lagu

Album solo D.O. 'Empathy' yang berisi total 8 lagu, dengan 6 lagu dan 2 bonus track ini akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Genie, Melon, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama dan pemesanannya sudah dapat dilakukan secara online dan offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

 


REKOMENDASI
TRENDING