KOREA

Dirilis 23 September, SuperM Bakal Bawakan 'One (Monster & Infinity)' Perdana di 'The Ellen DeGeneres Show'

Senin, 21 September 2020 13:55

SuperM (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - SuperM tengah bersiap untuk merilis full album pertama mereka bertajuk Super One. Sebuah lagu berjudul One (Monster & Infinity) akan dirilis pada 23 September 2020 mendatang sebagai title track album tersebut.

One (Monster & Infinity) merupakan lagu hybrid remix yang menggabungkan lagu Monster dan Infinity. Lagu tersebut menunjukkan tekad untuk mengatasi kesulitan tanpa rasa takut dan bergerak ke tempat yang lebih tinggi.

Kai SuperM (credit: SM Entertainment)Kai SuperM (credit: SM Entertainment)

SuperM pun telah merilis sejumlah teaser para member untuk lagu One (Monster & Infinity). Kemarin (20/9), teaser image Kai yang telah dirilis sukses menarik perhatian para penggemar.

1. Penampilan Perdana SuperM

SuperM bakal memberikan penampilan perdana mereka dengan membawakan lagu One (Monster & Infinity) dalam acara talk-show NBC The Ellen DeGeneres Show’ pada tanggal 24 September 2020.

Baekhyun dkk sebelumnya juga sempat tampil dalam program The Ellen DeGeneres Show pada bulan Oktober 2020. Kala itu mereka tampil dengan lagu Jopping dari mini-album SuperM dan mendapatkan respon yang hangat dari penonton.


REKOMENDASI
TRENDING