Ditanya Paling Dekat Dengan Siapa di EXO, Ini Jawaban Lay!

Jum'at, 22 Mei 2015 07:17 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Paling Dekat Dengan Siapa di EXO, Ini Jawaban Lay! Lay EXO © babyxiuxiu
Kapanlagi.com - Lay EXO sempat membuat khawatir fans-nya ketika dia tak bisa ikut promosi album EXODUS bersama dengan member lainnya. Sempat muncul anggapan kalau dia akan menyusul Luhan dan Kris Wu yang keluar dari EXO. Untung saja beberapa waktu lalu, Lay sudah kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting film pertamanya di China.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (19/5) Lay menghadiri mini fan meeting Idol's Hug. Bukan hanya bertemu dengan penggemar, penyanyi bernama asli Zhang Yixing ini juga sempat melakukan tanya jawab. Salah satu pertanyaan yang ditujukan buatnya adalah siapa member EXO yang paling dekat dengannya.

"Aku punya hubungan baik dengan seluruh member EXO. Baru-baru ini ada kejadian menyentuh yang terjadi antara aku dan Baekhyun. Dia baru saja merayakan ulang tahun dan aku ingin mengucapkan selamat. Waktu itu aku baru pulang dari China jadi aku belum terbiasa dengan perbedaan waktu," jawab Lay.

Baekhyun dan EXO selalu mendukung Lay © SMTOWN FBBaekhyun dan EXO selalu mendukung Lay © SMTOWN FB

Dancer utama EXO-M yang pandai bermain alat musik ini kemudian melanjutkan ceritanya. "Aku menunggu sampai tengah malam untuk mengucapkan dan aku baru sadar kalau aku terlambat. Jadi aku bilang, 'Maaf Kawan, selamat ulang tahun,' kemudian Baekhyun menyahut, 'Hyung (kakak), ini sangat melelahkan buatmu kan? Tak apa-apa. Ini yang kau pilih untuk lakukan, jadi kami mendukungmu'."

Dukungan yang dimaksud Baekhyun adalah studio pribadi dan banyaknya aktivitas Lay di China. Intinya, Lay berterima kasih serta tersentuh Baekhyun dan semua member EXO mendukung apapun yang dilakukannya di negara asalnya.

Senang ya melihat member EXO saling mendukung. Semoga EXO-L juga selalu men-support apapun yang dilakukan cowok-cowok ganteng ini :)

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING