KOREA

Dompet Ketinggalan Saat Naik Uber di Chile, Donghae Suju Ikhlas

Rabu, 23 Januari 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Donghae © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Artis SM Entertainment baru saja menggelar konser bersama atau yang biasa disebut dengan SMTOWN Concert selama dua hari di Chile pada Sabtu dan Minggu (19 - 20/1/2019) lalu. Selain menghibur para penggemar K-Pop di negara tersebut, beberapa artis menyempatkan jalan-jalan menikmati Chile.

Salah satunya yang sempat menikmati keindahan negara Chile adalah Lee Donghae. Ia sempat jalan-jalan bersama dengan member Super Junior lainnya yaitu Eunhyuk dan Choi Siwon. Donghae pun juga berbagi foto-foto yang diambilnya saat di sana.

Sayangnya saat sedang di negara yang beribukota di Santiago itu, Donghae mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Ia pun menceritakan kisah ini kepada penggemar lewat akun Instagram-nya.

1. Dompet Hilang

Saat mengunggah sebuah foto seorang anak tengah melihat burung-burung di taman pada hari Senin (21/1/2019), Donghae sedikit curhat pada fans soal dompetnya yang hilang. Untungnya sih dia berbesar hati dengan kejadian ini.

"Di hari terakhirku di Chile, saat aku sedang naik Uber kembali bersama Eunhyuk dan Siwon, aku meninggalkan dompetku di mobil. Aku coba mendapatkannya lagi tapi aku rasa kehilangannya? Namun, aku punya saat-saat bahagia bersama kalian (penggemar) dan selama aku pulang dengan kenangan, aku merasa bersyukur. Kalau kalian menemukan dompetku, berikan padaku saat aku kembali lagi nanti," tulisnya.

2. Kembali ke Korea

Selasa (22/1/2019), Donghae mengunggah foto dirinya yang sepertinya diambil saat sedang berada di balik panggung. Ia pun mengabari para penggemar kalau sudah tiba di Korea dengan selamat dan bahagia bisa kembali pulang.

Well, kira-kira siapa ya yang menemukan dompetnya Donghae? Pasti bakal disimpan terus tuh!


REKOMENDASI
TRENDING