KOREA

Doyoung - Haechan NCT 127 Rilis Video Cover 'Cinta Luar Biasa', Jadi Trending Youtube

Senin, 28 Oktober 2019 12:51 Penulis: Ayu Srikhandi

Haechan - Doyoung NCT 127 © instagram.com/nct127

Kapanlagi.com - NCTzens Indonesia mendapat kejutan dari Doyoung dan Haechan NCT 127 yang merilis video cover lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kalameng. Lewat chanel Youtube NCT Music, dua vokalis ini menunjukkan warna vokal mereka yang luar biasa manis dan tentunya dengan pengucapan bahasa Indonesia yang bagus.

Video cover yang dirilis Sabtu, (26/10/2019) itu pun saat ini bertengger di posisi trending #1 Youtube Indonesia. Fans pun dibuat jatuh cinta melihat sang idola menyanyikan lagu Indonesia dengan bagus.

1. Akhirnya Nyanyikan Lagu Cinta Luar Biasa

Haechan dan Doyoung sebelumnya pernah menyanyikan sedikit lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kalameng saat tampil di Indonesian Television Awards 2019, September lalu. Penggemar memang memberikan respon yang luar biasa, membuat mereka merilis versi penuh dari lagu cinta ini.

"Czennie @.@ Aku menyanyikan lagu Indonesia. Tolong dengarkan terus ya. Terima kasih, aku cinta kamu," tulis mereka di akun Twitter NCTsmtown.

2. Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali

"Czennieee. Ini lagu yang kami bawakan di awards Indonesia lalu dan karena kalian benar-benar menyukainya, kami jadi ingin menyanyikan ini lagi. Karena itu lah kami menyiapkan ini. Tolong dengarkan banyak," begitu lah yang ditulis akun Twitter NCT selanjutnya.

Video cover milik Doyoung dan Haechan ini sudah menembus angka 1 juta view. Fans pun membanjiri kolom komentar dengan pujian untuk keduanya yang telah membawakan lagu Cinta Luar Biasa dengan baik. Penasaran dengan suara NCT 127 menyanyikan lagu Indonesia? Intip video di bawah.

(Video by: NCT Music)

 


REKOMENDASI
TRENDING