KOREA

Sejak 2016, Mark NCT Sudah Debut Empat Kali Sebagai Idol di SM Entertainment!

Selasa, 08 Oktober 2019 11:20 Penulis: Gogor Subyakto

Mark NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bintang seperti Mark NCT merupakan contoh Idol yang penuh talenta. Bukan hanya nge-rap yang menjadi fokus utamanya, Mark juga diketahui bisa bernyanyi dengan suara merdu serta tarian yang selalu enerjik.

Tak sampai di situ saja, artis K-Pop yang tumbuh besar di Kanada tersebut juga punya visual mempesona bikin fans semakin jatuh cinta.

Memiliki 'paket lengkap' sebagai seorang Idol, SM Entertainment pun tak menyia-nyiakan bakat dari Mark. Bahkan, cowok tersebut sudah empat kali debut di bawah agensi tersebut!

1. NCT U

Global grup NCT memulai karir mereka dengan meluncurkan sub unit pertama yakni NCT U dengan lagu bertajuk The 7th Sense. Yup, dari awal Mark sudah muncul di uni pertama dari NCT dan debut pada bulan April 2016.

2. NCT 127

Tak lama, SM Entertainment mengeluarkan unit lain dari NCT dengan konsep yang begitu berbeda yakni NCT 127. Dan untuk kedua kalinya, Mark debut dalam unit baru pada bulan Juli 2016 dengan lagu Fire Truck.

3. NCT Dream

Masih di tahun yang sama yakni 2016, Mark kembali debut untuk ketiga kalinya di bawah naungan SM Entertainment. Kali ini, sang Idol menjadi seorang leader dari sub unit termuda dari NCT yakni NCT Dream.

4. SuperM

Saat kabar SM Entertainment akan membuat grup SuperM, banyak fans yang sudah menduga kalau Mark akan diikutkan. Yup, pada bulan Oktober 2019 dengan lagu Jopping, Mark telah debut untuk keempat kalinya.

Bisa dibilang kalau Mark merupakan sosok Idol dengan momen debut terbanyak! Kalau menurut kalian bagaimana KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING