Drama Goblin Populer & Dicintai, Lee Dong Wook Ungkap Alasannya

Sabtu, 20 Mei 2017 16:08 Penulis: Sora Soraya
Drama Goblin Populer & Dicintai, Lee Dong Wook Ungkap Alasannya Lee Dong Wook © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Goblin merupakan salah satu drama yang paling populer saat ini. Tidak hanya di Korea saja, namun juga di dunia termasuk Indonesia. Lee Dong Wook juga mengaku kalau ia menjadi lebih terkenal sejak memerankan karakter grim reaper atau malaikat maut di Goblin.

Pria kelahiran 6 November 1981 itu pun mengungkapkan faktor-faktor apa saja yang membuat drama Goblin dicintai banyak orang. Ia percaya jika kerja keras tim produksi dan seluruh pemain menjadi alasan di balik itu semua.

"Yang pertama pastinya karena skenarionya bagus banget, kedua sutradaranya bisa mengekspresikan (pemain) bagus banget. Yang ketiga rekan-rekan saya pemeran utamanya Gong Yoo, Kim Go Eun, dan Yoo In Na itu aktor yang terkenal banget jadi saya kena imbasnya," tuturnya saat jumpa pers di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (19/5) kemarin.

Lee Dong Wook merasa dirinya semakin populer karena drama Goblin © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLee Dong Wook merasa dirinya semakin populer karena drama Goblin © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Nggak cuma itu saja, Lee Dong Wook juga sempat mengungkapkan jika kesuksesan Goblin tidak lepas dari peran besar sang penulis skenario Kim Eun Sook. Dialah yang mampu membuat cerita menarik dengan karakter-karakter unik.

"Saya nggak bisa menilai seorang penulis yang terkenal sembarangan tapi menurut saya dia bisa membuat jembatan penghubung antara pemain dan penonton. Ada sesuatu yang nyambung. Khususnya untuk Goblin sendiri itu ceritanya unik, fresh banget setiap karakter pemainnya. Itu juga yang jadi salah satu faktor (kesuksesan)," pungkasnya.

Melihat semua faktor yang telah disebutkan oleh Lee Dong Wook, tak heran jika drama Goblin masih saja menjadi bahan perbincangan hingga saat ini. Bagaimana menurut kamu?

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING