KOREA

Drama Perceraian Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun, Hilangnya Kepercayaan - Butuh Uang

Minggu, 18 Agustus 2019 17:45 Penulis: Rezka Aulia

© Istimewa

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diwarnai drama. Hye Sun baru mengunggah potongan percakapannya ke instagram. Percakapan ini membahas masalah mengapa mereka bercerai. Tak lama setelah gambar diunggah, Hye Sun langsung menghapus foto itu.

Hye Sun menyebut pihak agensi HB Entertainment merilis statement perceraian itu tanpa persetujuannya. Lebih lanjut, Hye Sun menilai Jae Hyun lebih setia pada agensi dibanding pernikahan yang mereka bangun.

 

 

 

1. Kekecewaan Hye Sun pada Agensi

"Hari ini aku terburu mengupload apa yang terjadi karena ku pikir statement resminya bakal diupload hari ini. Meski kami dalam proses membahas perceraian, kami belum menandatangai keputusan final apapun. Statement resmi yang dibuat oleh HB Entertainment dibuat tanpa berkonsultasi denganku. Aku ingin melindungi keluargaku," tulis Hye Sun dalam unggahan yang telah dihapus dilansir dari SOOMPI.

Dalam potongan percakapan Hye Sun pada Jae Hyun, nampak keberatan sang aktris tentang ikut campurnya pihak agensi. "Aku rasa tidak baik bila agensi ikut campur perceraian kita. Mereka bilang bakal memutus kontrakku," tullis Hye Sun dilansir dari SOOMPI.

2. Hye Sun Butuh Uang

HB Entertainment tempat Hye Sun dan Jae Hyun bernaung memang telah merilis statement resmi mereka. Namun potongan percakapan yang diungkap Hye Sun ini membuka sebuah fakta baru soal hubungan dari pasangan yang pernah berakting bareng di Blood (2016).

"Kalu aku keluar agensi dan kita cerai, aku tak akan dapat perkerjaan jadi kirimi aku sisa uang yang ada di rumah Yongin kita. Mari tulis perjanjian bersama pengacara kita dan melalui proses perceraian ini. Alasannya masih sama, hatimu berubah, hilangnya kepercayaan. Aku terima hal ini, katakan semua faktanya dan kirimkan uangnya ke aku," pungkas Hye Sun dalam percakapan itu.

3. Screenshot Hye Sun - Jae Hyun

Drama perceraian ini dimulai dengan unggahan Hye Sun yang berisi percakapan dengan Jae Hyun. Dalam screenshot yang juga sudah dihapus ini terungkap fakta bahwa Jae Hyun mengaku bosan dengan hubungan mereka. Dalam unggahan screenshot lain, Hye Sun mengaku ingin melindungi ibundanya.

Wah kira-kira screesnshot apa lagi yang bakal diunggah Hye Sun? Semoga tidak langsung dihapus lagi ya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING