KOREA

Goo Hye Sun Bahas Hidup Dengan Ahn Jae Hyun Sampai Pro & Kontra Pernikahan

Jum'at, 12 Juli 2019 13:40 Penulis: Gogor Subyakto

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun. Credit: OSEN

Kapanlagi.com - Kisah asmara antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sampai sekarang memang masih menarik perhatian publik. Seperti yang diketahui, jarak usia di antara keduanya memang cukup jauh.

Namun, apapun omongan tak sedap yang bermunculan, keduanya tetap menjalani sebuah hubungan romantis yang bikin fans iri. Bahkan sampai sekarang mereka sering kali tampak mesra.

Nah, belum lama ini Goo Hye Sun sempat bercerita soal kisah rumah tangganya dengan sang suami. Ia juga menyinggung tentang pro dan kontra pernikahan. Penasaran seperti apa?

 

 

 

1. Novel Baru

Pada hari Rabu (10/7) kemarin Goo Hye Sun sempat berbincang-bincang dengan sederet reporter soal novel terbarunya yang bertajuk Tears are Heart-Shape. Dalam momen, bukan hanya mengenai karyanya, aktris dan penulis cantik itu juga membahas soal kehidupan rumah tangga dengan Ahn Jae Hyun.

"Ini adalah novel tentang cinta dan hubungan, sejak novel pertamaku di tahun 2019 mengenai cinta pertama. Aku banyak berbicara tentang hubungan saya sendiri," ungkapnya.

2. Buku soal Ahn Jae Hyun?

Ditanya soal apakah Goo Hye Sun akan menulis buku bercerita tentang kisah asmara ya dengan suami, ia menjawab, "Sejujurnya. Aku rasa kita menunjukkan banyak hal lewat acara Newlywed Diary. Dengan menunjukkan penonton tentang kehidupan kita sebagai pengantin baru. Aku rasa kita dulu bisa berbagi momen yang kini tak bisa."

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi mungkin aku akan menulis buku jika ada sesuatu yang harus aku bongkar dan tulis di 10 tahun kemudian. Aku akan menyimpannya dalam hati sampai nanti," tambah Goo Hye Sun.

3. Pro dan Kontra Pernikahan

Goo Hye Sun lantas sempat memuji sang suami. "Secara pribadi, aku rasa tak mudah untuk hidup dengan seseorang sepertiku. Jadi aku selalu berterima kasih pada dia (Ahn Jae Hyun) karena masih hidup," ungkapnya.

Wanita itu lalu memberikan pendapat tentang pro dan kontra pernikahan. "Pro, bahwa ada orang lain di rumah, dan kontra, bahwa ada orang lain di rumah. Ketika kamu berkencan, kamu masing-masing pergi ke rumah sendiri, tetapi ketika kamu menikah, kamu pergi ke rumah yang sama," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING