Episode 5, Rating 'STRONG WOMAN DO BONG SOON' Turun Pertama Kali

Sabtu, 11 Maret 2017 22:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Episode 5, Rating 'STRONG WOMAN DO BONG SOON' Turun Pertama Kali STRONG WOMAN DO BONG SOON ©JTBC

Kapanlagi.com - Drama baru, STRONG WOMAN DO BONG SOON memang begitu menyita perhatian. Sejak premiere 24 Februari lalu, serial yang dibintangi oleh Park Bo Young, Hyungsik, dan Ji Soo ini sukses mendapat rating tertinggi di antara drama JTBC lainnya.

Cukup disayangkan, pekan ini STRONG WOMAN DO BONG SOON justru mengalami penurunan rating untuk pertama kalinya. Padahal sebelumnya rating drama fantasi romance tersebut terus menanjak hingga angka 8,301%.

Dalam episode kelima yang tayang kemarin malam, Jum'at (10/3), STRONG WOMAN DO BONG SOON tercatat mendapatkan rating 7,113% secara nasional. Perolehan tersebut turun 1,188% dari episode pekan lalu.

STRONG WOMAN DO BONG SOON mengalami penurunan rating untuk pertama kalinya. ©koalasplaygroundSTRONG WOMAN DO BONG SOON mengalami penurunan rating untuk pertama kalinya. ©koalasplayground

Untuk area Seoul, STRONG WOMAN DO BONG SOON mendapat pemirsa yang lebih banyak. Serial yang menceritakan wanita dengan kekuatan super yang menjadi bodyguard CEO sekaligus pewaris itu mendapat rating 8,025%.

Meski untuk pertama kalinya mengalami penurunan rating, STRONG WOMAN DO BONG SOON tercatat masih menjadi yang tertinggi di antara serial JTBC lainnya. Malahan masih ada kesempatan untuk drama tersebut memegang rating tertinggi serial JTBC yang pernah tayang.

Rating yang didapat STRONG WOMAN DO BONG SOON memang tak bisa dibandingkan dengan serial drama yang tayang di TV Nasional seperti KBS, SBS, dan MBC. Pasalnya JTBC merupakan channel TV Cable yang tentunya tak semua orang berlangganan.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING