KOREA

Eunbi IZ*ONE Menangis Saat Ceritakan Pengalamannya Sebagai Leader di Grup

Selasa, 16 Juni 2020 15:20

Kwon Eunbi IZ*ONE © Swing Entertainment

Kapanlagi.com - IZ*ONE telah comeback dengan lagu utama album mereka yang bertajuk Secret Story of the Swan. Lagu mereka ini pun telah berhasil menduduki beberapa platform musik seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada.

Pada 15 juni kemarin, IZ*ONE muncul dalam acara comeback Mnet untuk mempromosikan mini album ONEIRIC DIARY. Tak disangka, Eunbi menjadi menangis terharu saat melihat video ucapan selamat dari sesama anggota. Saat itu mereka mengatakan banyak terima kasih kepada Eunbi.

"Aku pikir sangat diberkati untuk menjadi bagian dari IZ*ONE. Aku berharap kami bisa bersama selamanya dan aku akan bekerja lebih keras lagi untuk IZ*ONE," ucapnya.

 

1. Pengalaman Sebagai Leader

Lebih lanjut, Eunbi juga menceritakan pengalamannya selama menjadi leader di grup. Ia mengaku pada awalnya merasa tidak sempurna saat mencoba memimpin grup.

"Saat mencoba memimpin grup, aku merasa tidak sempurna dan tidak bisa melakukan pekerjaan dengan baik. aku tidak menunjukkannya tapi aku merasa tertekan," kata Eunbi.

Namun para anggota yang menemaninya langsung menolak pendapatnya tersebut. Mereka malah mengaku bersyukur Eunbi telah menjadi leader.

"Kami bisa berada di sini karena kamu," ucap mereka.

2. Comeback IZONE

Seperti yang diketahui musik video Secret Story of The Swan seharusnya dirilis bersamaan dengan jadwal comeback pada 15 Juni kemarin. Namun sang agensi mengatakan kalau perilisan video musik mereka harus ditunda untuk meningkatkan kualitasnya.


REKOMENDASI
TRENDING