KOREA

Eunhyuk Super Junior Tampilkan Kesan Modern dalam Teaser Image 'Bad Blood'

Rabu, 26 Agustus 2020 15:40

Eunhyuk Super Junior (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Super Junior-D & E sedang bersiap untuk comeback dengan album berjudul Bad Blood. Setelah teaser image Donghae dirilis beberapa waktu lalu, kali ini giliran pesona Eunhyuk yang ditampilkan dalam teaser image selanjutnya.

Dalam foto-foto yang dirilis, Eunhyuk menambahkan kesan dewasa dengan mengenakan setelan berwarna beige. Di foto lainnya, Eunhyuk memberikan kesan modern mengenakan kaos hitam dengan celana bergaris.

Mini album keempat Super Junior-D&E, Bad Blood yang akan dirilis pada tanggal 3 September 2020 mendatang akan diisi dengan total 5 lagu termasuk title track B.A.D.

1. Eunhyuk Ikut Tulis Lirik

Di antara lagu-lagu dalam album Bad Blood, single To you, Tomorrow memiliki genre rock ballad dengan dentingan suara piano dan suara gitar elektrik yang dipadukan dengan melodi string. Eunhyuk juga ikut berpartisipasi dalam penggarapan album terbaru Super Junior-D&E kali ini.

Ia ikut dalam penulisan lirik yang mengekspresikan penyesalan seorang pria yang baru menyadari pentingnya keberadaan kekasihnya setelah putus menambah ekspektasi penggemar akan lagu ini.

Bad Blood sendiri akan dirilis dalam 3 versi berbeda. Mulai dari Hot Blood, Cold Blood dan Balance. Sudah siap menyaksikan penampilan baru dari Donghae dan Eunhyuk?


REKOMENDASI
TRENDING