KOREA

'EXTREME JOB' Tembus Box Office, Kru & Para Pemain Dapat Bonus

Selasa, 09 Juli 2019 17:58 Penulis: Sora Soraya

EXTREME JOB © CJ Entertainment

Kapanlagi.com - Bulan Februari lalu, industri film layar lebar Korea diramaikan dengan kemunculan film action comedy bertajuk EXTREME JOB. Dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Honey Lee, Gong Myung, Lee Dong Hwi, dan Jin Seon Kyu, film ini sukses mencuri perhatian para moviegoers di seluruh dunia.

Tidak hanya jalan ceritanya yang unik dan berbeda, penonton dibuat takjub dengan kemampuan akting para pemainnya. Seperti yang kita tahu, Ryu Seung Ryong, Honey Lee, Gong Myung, Lee Dong Hwi, dan Jin Seon Kyu memang dikenal sebagai aktor dan aktris papan atas Korea.

Berkat respon yang luar biasa dari para penonton, EXTREME JOB akhirnya sukses menjadi film box office. Nggak heran jika kru dan cast film ini mendapat bonus atas kerja keras mereka, seperti yang dilansir dari Soompi.

1. Bonus untuk Kru & Cast

Kabar ini disampaikan langsung dari salah seorang perwakilan CJ Entertainment. "Film EXTREME JOB akan mulai menghitung pendapatan mereka bulan ini. Para cast dan kru, semuanya diharapkan akan menerima bonus," tuturnya.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua pihak yang terlibat dalam proses produksi film ini. Terlebih mereka sebelumnya juga tahu kalau EXTREME JOB merupakan film Korea ke-2 yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

2. Film Korea Terlaris ke-2 Sepanjang Masa

Sejak dirilis pada Januari lalu, tiket EXTREME JOB dilaporkan telah terjual hingga mencapai angka lebih dari 16,2 juta. Sementara film terlaris sepanjang masa, THE ADMIRAL: ROARING CURRENTS berada di posisi pertama dengan angka 17,6 juta.

Yang lebih mengejutkan lagi, dana produksi yang dihabiskan untuk film ini berkisar antara US$ 8 juta (Rp 113 miliar). Sementara angka penjualan yang didapatkan mencapai angka lebih dari US$ 116,9 juta (Rp 1,65 triliun). Nggak heran dong mengapa CJ Entertainment akhirnya mencuri perhatian Universal Studios atas kesuksesan mereka ini? ;)

(soo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING