KOREA

Fans Ini Tuai Kritik Usai Minta Jungkook BTS Potong Rambut

Jum'at, 27 September 2019 21:01 Penulis: Kistin Septiyani

Jungkook BTS ©Koreaboo

Kapanlagi.com - Jungkook BTS kini terlihat semakin maskulin dengan model rambut yang dibiarkan sedikit panjang. Ketika sebagian besar ARMY mendukung keputusan dan pilihan Jungkook tentang penampilannya, ada beberapa penggemar yang ternyata justru kurang suka melihat gaya sang idola.

Belum lama ini, BTS muncul di Bandara Internasional Incheon untuk menjalani jadwal mereka di luar negeri. Seperti biasa, kedatangan mereka telah dinantikan begitu banyak penggemar. Mereka memberikan dukungan dan semangat untuk para member melakukan aktivitas mereka.

Namun, di antara kerumunan penggemar tersebut salah satu penggemar berteriak dan meminta Jungkook untuk memotong rambutnya. Hal ini menjadi perbincangan hangat di Twitter.

 

1. Bahan Perbincangan

Sebuah video yang menunjukkan kerumuman orang menunggu BTS di bandara, beredar di Twitter. Di antara kerumunan tersebut, salah satu penggemar berteriak pada Jungkook dan memintanya memotong rambut. Hal ini ternyata menjadi perbincangan hangat para penggemar.

"Jeon Jungkook, potong rambutmu!" teriak fans dalam video tersebut, dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (27/9/2019).

 

2. Kritikan dari ARMY

Banyak penggemar merasa marah dengan video tersebut. Mereka menilai Jungkook bebas menentukan gaya rambut yang ia inginkan, termasuk memanjangkan rambut. Mereka juga menyatakan bahwa Jungkook terlihat cukup nyaman dengan gaya rambut tersebut.

Alhasil, penggemar tersebut mendapat banyak kritikan dari penggemar lainnya. Kebanyakan penggemar mencurigainya sebgai anti-fan yang menyamar. Pasalnya, menurut mereka, tak ada penggemar uang mencoba mengendalikan sang idol.

ARMY pun menyebarkan pesan yang menyatakan bahwa Jungkook tetap terlihat menawan dengan bagaimanapun model rambut yang ia pilih. Mereka juga mengutuk para penggemar yang bicara buruk tentang Jungkook.


REKOMENDASI
TRENDING