KOREA

Fans Lempar iPhone 11 ke Atas Panggung Untuk Suho, Begini Reaksinya yang Bikin Heboh

Selasa, 17 Desember 2019 11:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Suho EXO © spotvnews.co.kr

Kapanlagi.com - Saat konser EXplOration di Malaysia akhir pekan lalu, seorang penggemar terlihat melempar kardus iPhone 11 ke atas panggung. Suho pun langsung mengambilnya, reaksi sang leader EXO tersebut pun langsung jadi pembicaraan.

Melihat kardus yang dilemparkan, Baekhyun memberikannya pda Suho. Ia pun kemudian menggoncang kardus iPhone 11 yang masih tampak tersegel tersebut.

1. Terus Dikocok

Suho terlihat cukup lama mengocok-kocok kardus HP mahal tersebut untuk mengecek isinya. Setelah beberapa waktu, ia tampak memberikan pada Chanyeol untuk turut mengecek isinya.

Para member EXO itu pun terlihat tertawa saat menerima kado dari fans tersebut. Kemudian Suho memilih untuk meninggalkannya di atas panggung.

2. Jadi Pembicaraan Fans

Melihat foto-foto dan video saat Suho mendapatkan kado iPhone 11, fans pun langsung ramai membahasnya. Apalagi menurut sebagian fans, iPhone 11 tersebut masih terbungkus rapi di kardusnya dengan segel.

"Seseorang melempar iPhone 11 untuk Junmyeon (nama asli Suho)... Caranya dia terus menggoncang kardus untuk melihat apakah benar-benar ada HP di dalamnya," tulis seorang penggemar.

Penggemar lain menuliskan, "Siapa yang melemparkan iPhone 11 pro baru (masih segel) ke atas panggung untuk Suho? Ini benar-benar gila."


REKOMENDASI
TRENDING