HOME » KOREA
KOREA

Fans Ungkap Detail dan Asumsi Tentang Winter, Member Pertama AESPA yang Diungkap SM Entertainment

Selasa, 27 Oktober 2020 09:30 Penulis: Renisya Satya Putri

Winter AESPA © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum genap sehari sejak konfirmasi girl grup barunya AESPA akan debut bulan November mendatang, SM Entertainment mengumumkan member pertamanya. Dalam rangkaian teaser AESPA yang dirilis SM Entertainment, diketahui bahwa member pertamanya bernama Winter.

Foto teaser Winter didominasi nuansa pink, ungu, dan biru. Rambut bergelombang dan mata cantik Winter langsung terlihat mencolok di mata penggemar. Dalam teaser terakhir yang diposting SM Entertainment, Winter juga menampilkan pesona yang lebih dewasa dengan warna lebih gelap dan kilauan yang glamor.

Melihat foto teaser winter, fans langsung teringat negeri fantasi yang dipenuhi dengan bunga-bungaan unik dari dunia lain. Penampilan di teaser menunjukkan lebih jauh tentang konsep 'avatar' yang diusung grup yang bakal debut ini.

1. Temukan Kemiripan

Penampilan menawan Winter dalam teaser ternyata juga mengingatkan fans dengan berbagai hal. Beberapa fans membandingkan gaya rambut dua warna pirang dan biru Winter dengan gaya rambut dip-dye Red Velvet saat debut Happiness pada tahun 2014 lalu.

Sementara itu, fans lain membandingkan visualnya dengan leader Girls Generation, Taeyeon. Pernah ada rumor bahwa SM Entertainment memiliki trainee yang mirip dengan Taeyeon dan banyak fans yang merasa keduanya memang mirip.

2. Tentang Winter

Meski SM Entertainment belum mengungkapkan detail apa pun tentang member AESPA pertama ini, fans sedikit banyak sudah tahu siapa dia. Dikabarkan bahwa nama asli Winter adalah Kim Minjeong, dan dia adalah member Korea Selatan yang lahir pada tahun 2001 dan posisinya dalam grup adalah main dancer dan lead rapper.

3. Sudah Pernah Muncul?

Winter dikabarkan telah menjadi trainee setidaknya selama tiga tahun. Beberapa fans juga percaya Winter merupakan trainee yang muncul di film dokumenter BBC tentang SM Entertainment baru-baru ini. Namun, fans lain mengatakan trainee dalam klip tersebut tidak terlihat seperti member yang terungkap dalam teaser.

Foto teaser Winter sukses bikin fans semakin nggak sabar menantikan debut AESPA. Kira-kira siapa ya member yang akan diungkap ke publik selanjutnya?


REKOMENDASI
TRENDING