Film So Ji Sub Ditinggal Meninggal Istri di Trailer 'BE WITH YOU'

Rabu, 21 Februari 2018 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Film So Ji Sub Ditinggal Meninggal Istri di Trailer 'BE WITH YOU' So Ji Sub - Son Ye Jin © istimewa

Kapanlagi.com - Kesuksesan film Jepang berjudul BE WITH YOU membuat entertainment Korea meliriknya. Diadaptasi menjadi film Korea, So Ji Sub dan Son Ye Jin dipercaya menjadi bintang utamanya. Keduanya memerankan sepasang suami dan istri.

BE WITH YOU mengusung cerita soal seorang pria bernama Woo Jin yang ditinggal mati oleh istrinya. Namun mendiang istri pernah membuat janji akan bertemu lagi degannya dan anak mereka di hari hujan setahun setelah kepergiannya.

Benar saja, setahun kemudian Woo Jin bertemu kembali dengan Soo Ah istrinya. Namun, sang istri kehilangan semua ingatannya akan kisah cinta sejak SMA dan keluarga yang mereka bangun.

So Ji Sub dan Son Ye Jin bermain bareng di BE WITH YOU. © Youtube/???So Ji Sub dan Son Ye Jin bermain bareng di BE WITH YOU. © Youtube/???

Dalam film ini, pemirsa akhirnya bisa melihat sosok So Ji Sub sebagai seorang ayah. Sedangkan yang memerankan sosok putra mereka adalah aktor cilik Kim Ji Hwan.

Di trailer ini, pemirsa diajak melihat So Ji Sub kembali menemukan mendiang istrinya. Mereka pun memulai kisah cinta lagi sejak awal. Pemirsa juga diajak untuk mengintip masa SMA sebelum keduanya menikah.

Akankah Woo Jin dan Soo Ah bisa kembali berakhir bersama setelah dipisahkan oleh kematian? Fans harus menantikan film yang baru akan dirilis pada 14 Maret mendatang ini.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING