KOREA

Foto Kondisi Mobil yang Ditumpangi Jinhwan dan Junhoe iKON Setelah Kecelakaan, Nabrak Dinding

Rabu, 15 Juli 2020 08:45

Junhoe dan Jinhwan iKON (credit: YG Entertainment)

Kapanlagi.com - Kabar sedih baru saja datang dari dua member iKON, Jinhwan dan Junhoe. Keduanya dilaporkan mengalami kecelakaan pada Senin malam (13/7/2020) yang segera saja membuat penggemar mereka di seluruh dunia langsung khawatir.

Junhoe dan Jinhwan adalah penumpang dari mobil van yang tergelincir saat hujan dan menghantam dinding penahan di sebuah jalan tol. Ketiga penumpang di mobil termasuk (Jinhwan, Junhoe, dan sopir) mengalami luka ringan dan segera mendapat perawatan.

1. Driver Bisa Dihukum

Selasa (14/7/2020), Yonhap News merilis foto dari lokasi terjadinya kecelakaan. Di foto itu terlihat mobil yang ditumpangi Jinhwan dan Junhoe menabrak dinding yang ada di tepi jalan.

Sementara itu, Departemen Kepolisian Namhae memutuskan akan melakukan investigasi kepada sopir yang mabuk dan level alkohol di darahnya mencapai 0,08%. Dengan level tersebut, sopir yang bersangkutan bisa dihukum dengan izin mengemudinya dicabut.

2. Pernyataan YG

Fans iKON sendiri segera membuat tagar #YGprotectiKON. Mereka meminta agar agensi memberikan pernyataan. Untungnya YG segera tanggap dan memberikan pernyataan terkait kecelakaan yang dialami oleh dua artisnya.

"Kami punya peraturan ketat terhadap mengemudi sambil mabuk. Tapi ternyata ada kejadian ini berlangsung, jadi kami merasa ikut bertanggung jawab. Kami akan melakukan investigasi internal untuk mengambil tindakan tegas pada sopir," ujar YG.

(all/pit)


REKOMENDASI
TRENDING