KOREA

Netizen Temukan Kemiripan Postingan IG Suzy dan Rose BLACKPINK: Kalau Salah Satunya Pria Pasti Dikira Pacaran

Selasa, 14 Juli 2020 11:00 Penulis: Renisya Satya Putri

Suzy & Rose BLACKPINK © COSMOPOLITAN

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan di sebuah komunitas online dengan judul "Alasan kenapa Instagram nggak bisa dijadikan patokan selebriti pacaran" yang ditunjang dengan serangkaian bukti. Dalam postingannya, netizen tersebut menunjukkan foto-foto yang ada di Instagram Rose BLACKPINK dan Suzy.

Foto-foto tersebut diunggah tahun 2019 ketika Rose dan Suzy bepergian ke Paris untuk urusan yang berbeda. Rose pergi ke Paris untuk menghadiri acara Saint Laurent sementara Suzy pergi ke Paris untuk menghadiri acara Dior.

1. Serba Kebetulan

Rose dan Suzy sebenarnya nggak pergi bareng, tetapi secara kebetulan keduanya naik penerbangan dan mengunjungi tempat wisata yang sama. Masing-masing dari mereka mengunggah foto-foto perjalanan mereka ini di akun Instagram.

Meski diambil dari sudut yang berbeda, terlihat jelas bahwa Suzy dan Rose memposting foto dari lokasi yang sama. Yang lebih mencengangkan lagi, keduanya bahkan kembali ke Korea pada tanggal yang sama secara kebetulan.

2. Kalau Salah Satunya Seleb Pria

Setelah menemukan kemiripan foto-foto Suzy dan Rose, banyak netizen yang mengatakan bahwa semuanya akan berbeda kalau seleb yang terlibat merupakan lawan jenis. Tak sedikit dari mereka langsung teringat dengan tren Lovestagram.

"Jika salah satu dari mereka adalah seleb laki-laki, pasti langsung masuk halaman depan koran."

"Orang-orang pasti curiga mereka berdua pacaran kalau salah satu dari mereka laki-laki."

"Untung mereka berdua perempuan."

"Jika mereka perempuan dan laki-laki, (foto-foto) ini akan jadi bukti kuat mereka pacaran."

"OMG ini mirip banget sama Lovestagram."

3. Tren Lovestagram

Lovestagram sendiri adalah cara yang sering digunakan netizen untuk mencari tahu apakah selebritis sedang pacaran berdasarkan postingan Instagram mereka. Para netizen berkemampuan layaknya detektif ini akan membandingkan postingan Instagram dua selebriti dan mengetahui apakah keduanya berada di lokasi yang sama di waktu yang bersamaan. Setelah terkumpul beberapa bukti, mereka akan menyimpulkan bahwa seleb terkait sedang pacaran.


REKOMENDASI
TRENDING