Gantikan 'DEFENDANT', Drama Lee Bo Young Tak Mengecewakan

Rabu, 29 Maret 2017 10:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Gantikan 'DEFENDANT', Drama Lee Bo Young Tak Mengecewakan Lee Bo Young - Lee Sang Yoon ©istimewa

Kapanlagi.com - Drama baru WHISPER nyatanya sama sekali tak mengecewakan. Menjadi drama pengganti DEFENDANT, rating serial baru SBS itu mendapat angka yang cukup tinggi.

Menurut AGB Nielson, WHISPER premiere dengan rating 13,9% pada Senin (27/3) secara nasional. Untuk area Seoul, rating yang diperoleh mencapai16,1%.

Masuk ke episode dua, sayangnya drama yang dibintangi Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon tersebut mengalami sedikit penurunan rating. Pasalnya, WHISPER mendapat rating 13,4%, turun 0,4% dari episode sebelumnya untuk skala nasional.

Drama baru Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon bikin pemirsa penasaran. ©hancinema.netDrama baru Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon bikin pemirsa penasaran. ©hancinema.net

Saat ini, WHISPER menduduki rating kedua, di bawah REBEL: THIEF WHO STOLE THE PEOPLE. Namun pemirsa merasa drama baru itu begitu menarik untuk diikuti.

WHISPER sendiri mengusung cerita tentang sebuah biro pengacara bernama Taebek, seorang pria dan wanita yang awalnya merupaka musuh berakhir jadi partner. Bahkan keduanya juga terlibat cinta nih.

Di sisi lain, REBEL: THIEF WHO STOLE THE PEOPLE menempati rating pertama dengan 13,9. Sedangkan PERFECT WIFE ada di peringkat ke-3 dengan 6,1%.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING