KOREA

Gara-Gara Kembang Api, Joy Red Velvet Lari Kabur dari Panggung

Minggu, 12 Mei 2019 19:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Joy Red Velvet © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Kejadian tak terduga disaksikan oleh para penggemar, Joy Red Velvet mendadak lari kabur ke belakang panggung saat tampil di 2019 Iseul Live Festival. Dalam video yang direkam oleh penggemar, tampak kembang api dinyalakan tepat setelah penampilan Red Velvet.

Joy jelas sekali terlihat kaget, menutup telinganya dan langsung lari ke sisi panggung. Dia pun terlihat langsung ditenangkan oleh para staff dan member lainnya.

 

1. Meminta Maaf

Setelah penampilan Red Velvet, Joy langsung meminta maaf. Lewat Instagram, sang idol menjelaskan sikapnya di atas panggung yang membuat penggemar merasa khawatir. Ternyata, Joy memiliki trauma karena kembang api, hal itu lah yang membuatnya kabur ke samping panggung.

"Luvies (sebutan fans Red Velvet), aku memposting ini karena ingin meminta maaf. Aku takut dengan kembang api setelah dulu melihat kembang api meledak tepat di depanku dan itu membuatku terkejut. Selain itu, aku juga mendengar dengung di telinga dan langsung pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal pada kalian... Aku minta maaf... Sekarang aku baik-baik saja! Aku minta maaf membuat kalian khawatir," tulis sang idol.

2. Berjanji Tak Akan Ulangi Lagi

Joy pun berjanji kalau ia akan menghadapi ketakutannya dan bertindak lebih profesional lagi, "Aku ingin melakukan yang terbaik dalam setiap penampilan dan kecewa pada diriku sendiri yang tak bisa bersikap profesional karena kejadian tak terduga... Aku akan mempersiapkan diriku lebih baik dan bekerja keras sehingga hal ini tak akan terjadi lagi! Aku minta maaf."

Melihat tulisan yang idol ini, para penggemar memberi dukungan dan tak mempermasalahkan soal trauma yang dimiliki Joy, mereka juga merasa tak seharusnya Joy meminta maaf.


REKOMENDASI
TRENDING