KOREA

Gemparkan Dunia Maya, Mark Tuan Kosongkan Feed Hingga Hitamkan Foto Profil Instagram - Netizen Khawatir Akan Kelanjutan Kariernya

Selasa, 19 Oktober 2021 16:30 Penulis: Editor KapanLagi.com

Twitter.com/marktuan

Kapanlagi.com - Mark Tuan merupakan salah satu member GOT7 yang berasal dari Amerika. Pada awal tahun 2021, Mark bersama member GOT7 yang lain telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan agency JYP Entertainment. Kepopulerannya member dari GOT7 mengantarkan pemilik nama asli Mark Yi En Tuan atau yang kerap disapa Mark Tuan itu semakin dikenal sebagai idol hingga ke dunia hiburan internasional.

Usai meninggalkan JYP Entertainment, rupanya Mark kembali ke kampung halamannya untuk meneruskan kariernya hingga bergabung bersama CAA (Creative Artists Agency) yang merupakan agency besar di US dan menaungi banyak bintang besar internasional. Pada agency barunya, Mark mulai bersolo karier dengan merilis lagu One in A Million yang berkolaborasi bersama Sanjoy. Debut solonya kali ini bisa dibilang sangat sukses, di mana lagu miliknya itu kini meraup lebih dari 11 juta penonton di Youtube.

Namun, hari ini Selasa (19/10) penggemar banyak yang terkejut oleh tindakan Mark Tuan yang terlihat menghapus semua postingan di Instagram pribadinya. Tak berhenti di situ saja, Mark juga menuliskan pesan misterius yang menunjukkan ia sedang menghadapi masalah. Diketahui, Mark Tuan telah mengunggah Instagram story dengan background hitam. Ia juga menuliskan jika dirinya telah berusaha keras dan seolah menyinggung seseorang tidak bisa melihat karyanya. Idol yang hampir menginjak usia 30 tahun itu kini juga tampak mengganti foto profil Instagramnya dengan latar belakang hitam.

1. Tuai Beragam Komentar

Tindakan Mark Tuan yang menghapus semua unggahan foto pada Instagram pribadinya telah mencuri perhatian publik dan tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak heran banyak penggemar yang berkomentar dengan ulah idol yang lahir pada tahun 1993 itu. Beragam komentar penggemar Mark Tuan beredar di Twitter mulai dari yang mengaitkan dengan permasalahan comeback terbaru atau bahkan kabar buruk mengenai karier solonya.

Banyak penggemar yang membahas tentang aksi misterius Mark Tuan di Twitter untuk mengungkapkan kekhawatiran mereka. Namun, beberapa dari penggemar juga yang memberikan dukungan kepada Mark jika dirinya sedang melalui masalah pribadi. Ada juga yang memberikan tanggapan lain dengan mengaitkan masalah Mark kepada member GOT7, Yugyeom, yang tengah melakukan comeback solo.

"APA-APAAN?? APA YANG TELAH TERJADI?? tolong saya sangat khawatir untuk menandai tuan," tulis akun @xchkszbrry yang terkejut dengan kabar Mark.

"Aku juga tidak tahu apa yang sedang terjadi padanya, tapi aku sangat bingung dengan IG Storynya. Apa yang terjadi padamu @marktuan?. Tapi apapun tujuanmu sekarang, kami akan selalu mendukungmu! Semoga semuanya baik-baik saja," kata @JangEunwoo00

"Benar, ini tidak boleh dianggap enteng meskipun itu spoiler atau tidak. Aku sangat khawatir jika kabar itu tidak benar, semua orang harus waspada tidak peduli apa itu," cetus akun @michuuyaa_

"Apa yang terjadi?? Siapa yang telah melukaimu Mark Tuan!! Aku harap dia baik-baik saja. Semoga ini hanya spoiler.. tapi @marktuan kamu telah membuat kami khawatir. Semoga baik-baik saja," tulis @FarfetchX

Saat ini penggemar masih mempertanyakan tindakan Mark Tuan yang dadakan serta misterius ini. Semoga tidak terjadi hal buruk dirinya yang berpengaruh pada kariernya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING