Gendong Kang Sora di Pundak, Ini Yang Dirasakan Choi Siwon

Jum'at, 13 Oktober 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gendong Kang Sora di Pundak, Ini Yang Dirasakan Choi Siwon Siwon dan Sora © tvN

Kapanlagi.com - Sederet drama baru akan tayang minggu depan. Salah satunya adalah Revolutionary Love yang mengandalkan akting dari Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung. Konferensi pers untuk Revolutionary Love pun sudah diadakan pada hari Kamis (12/10) dengan dihadiri para pemeran utamanya.

Pada kesempatan tersebut, selain mempromosikan drama mereka, para pemain juga menceritakan pengalaman-pengalaman mereka selama syuting. Choi Siwon lalu mengenang saat ia harus menggendong Kang Sora di salah satu adegan. Apa yang dirasakan oleh member Super Junior ini saat menggendong pacar dari Hyun Bin?

"Saat syuting, aku mengangkat Kang Sora di bahuku dan dia benar-benar ringan. Karena saking ringannya, aku sampai mau jongkok dengannya di atasku. Tapi aku menahannya karena kami masih syuting keesokan harinya," cerita Siwon seperti dilansir dari Soompi.

Siwon dan Sora di konferensi pers © OSENSiwon dan Sora di konferensi pers © OSEN

Mendengarkan cerita Siwon, Kang Sora kemudian menambahkan. "Aku juga merasa nyaman. Aku rasa karena Choi Siwon sering bersepeda, aku bisa merasa kalau ototnya sangat kuat," kata aktris drama Misaeng ini.

Di drama ini Siwon memerankan seorang pewaris generasi ketiga bernama Byun Hyuk. Kang Sora berperan sebagai Baek Joon, seorang wanita yang miskin dan hanya hidup dengan mengandalkan pekerjaan paruh waktu. Sedangkan Gong Myung sebagai Jae Hoon, calon pebisnis elit yang ingin jadi petinggi di perusahaan.

Revolutionary Love tayang mulai 14 Oktober mendatang di tvN. Ayo siapa yang sudah tak sabar melihat chemistry antara Siwon dan Sora? :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING