Gong Hyo Jin - Jo Jung Suk Ciuman, Rating 'Jealousy' Naik

Jum'at, 07 Oktober 2016 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Gong Hyo Jin - Jo Jung Suk Ciuman, Rating 'Jealousy' Naik Jo Jung Suk - Gong Hyo Jin ©SBS

Kapanlagi.com - Rating Jealousy Incarnate akhirnya naik kembali setelah sempat mengalami penurunan. Drama yang dibintangi Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin, dan Go Kyung Pyo itu mengalami kenaikan yang cukup drastis.

Dalam episode ke-14 itu, Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin menampilan adegan ciuman yang langsung membuat rating naik. Dilansir Hancinema, Jealousy Incarnate memperoleh rating 12,6%.

Apresiasi penggemar tersebut tercatat naik 0,7% dari episode sebelumnya. Dengan ini, Jealousy Incarnate kembali mengamankan posisi peringkat pertama.

Ciuman Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin bikin rating Jealousy Incarnate naik. ©hancinema.netCiuman Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin bikin rating Jealousy Incarnate naik. ©hancinema.net

Peringkat rating kedua tetap diperoleh oleh On The Way To The Airport. Drama Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini sekaligus memecahkan rekor rating sendiri.

Dalam episode keenam ini, On The Way To The Airport mendapat rating 9,1%, naik 1,6% dari episode sebelumnya. Dengan dibintangi dua bintang yang usianya sudah matang, para pemirsa dibuat nyaman saat menonton kisah yang nggak kenakan-kanakan.

Di sisi lain, Shopping King Louis tetap harus puas berada di posisi terakhir. Sempat tak tayang, drama Seo In Guk dan Nam Ji Hyun tersebut memperoleh rating 8,4%.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING