KOREA

Goo Hara Buka Suara Pasca Kejadian Baju Melorot Saat Tampil di TV Jepang

Jum'at, 28 Juni 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Goo Hara. Credit: instagram.com/koohara__ diambil 28/6/2019 pukul 13.20

Kapanlagi.com - Setelah percobaan bunuh diri satu bulan lalu, Goo Hara nampaknya telah pulih dan kini lebih sehat. Karena itu pula, mantan member KARA tersebut pun memutuskan untuk kembali ke dunia panggung hiburan.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Hara telah bergabung dengan sebuah agensi di Jepang. Nah, sebagai penampilan pertamanya, ia akan tampil di acara TV Tokyo Music Festival 2019.

Namun sayangnya, ada sebuah kejadian malang menimpa Hara ketika tampil di hadapan kamera. Saat menari, dress yang dikenakan Idol tersebut sempat melorot hingga memperlihatkan dadanya.

1. Dress Melorot

Pada hari Rabu (26/6) kemarin, Hara sempat tampil di acara TV Tokyo Musik Festival 2019 membawakan lagu Mister dari KARA. Kala itu, tampak cantik mengenakan sebuah strapless dress warna putih.

Namun, sebuah kesalahan kostum terjadi padanya. Ketika sedang menari, tiba-tiba dress yang ia kenakan melorot sampai memperlihatkan dadanya. Untung saja, Hara mengenakan strapless bra warna nude.

2. Keadaan Hara

Tentunya para penggemar banyak yang merasa khawatir dengan kondisi dari Hara setelah mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut. Namun, ia langsung memberikan update kalau dirinya baik-baik saja.

Pada hari Kamis (27/6) kemarin, Hara mengunggah foto selfie sambil tersenyum di hadapan kamera. "Semuanya, ini Hara. Aku bersenang-senang kemarin di acara musik pertamaku. Aku terkejut dan gugup kemarin, tetapi saya terus tampil sampai akhir. Terima kasih telah mengirim dukungan kalian! Mari bertemu kembali!" tulisnya.

3. Dukungan Dari Fans

Fans pun memuji sikap salah satu member KARA tersebut yang secara profesional mengatasi masalah tersebut. Mereka menunjukkan dukungan penuh untuk kembalinya Goo Hara.

"Ini menghancurkan hatiku. Aku harap ia tidak memikirkannya terlalu berlebihan," tulis salah satu netizen. "Tenang saja. Itu hanya Bra. Hara, jangat terlalu khawatir," dukungan netizen yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING