KOREA

GOT7 Dikabarkan Keluar dari JYP Entertainment, Bagaimana Nasib Masa Depan Mereka?

Minggu, 10 Januari 2021 21:45

GOT7 © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Semua member GOT7 dikabarkan memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment. Kontrak 7 tahun mereka berakhir sejak debut di tahun 2014.

Sebelumnya rumor GOT7 akan bubar memang sempat heboh dan agensi sangat berhati-hati untuk mendiskusikannya dengan para member. Acara Golden Disc Awards akan menjadi aktivitas grup terakhir mereka.

 

1. Tetap Bersama

Salah satu orang dalam agensi mengatakan kalau para member GOT7 sangatlah dekat, "Semua member GOT7 sangatlah dekat. Mereka ingin untuk tetap bersama, tapi akan berada di agensinya berbeda. Setelah banyak berdiskusi, mereka memutuskan untuk berpisah di jalan masing-masing."

 

2. Nasib Karir Member

Satu-satunya member GOT7 yang sudah dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru yakni Jinyoung di BH Entertainment. Yugyeom dikabarkan menandatangani kontrak dengan AOMG, Youngjae dikabarkan akan dengan agensi Sublime Artist, dan leader JB akan solo karir.

Jackson akan melanjutkan karir di Team Wang dan Mark akan kembali ke Amerika dengan menyiapkan kanal YouTube pribadinya. Sedangkan BamBam akan aktif berpromosi di Thailand-Korea serta mempertimbangkan kontrak dengan Makeus Entertainment.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING