KOREA

Hadiahi Para Penggemar dengan Video Tarian yang Menakjubkan, Kai EXO Dinantikan untuk Debut Solo

Rabu, 05 Februari 2020 13:45 Penulis: Renisya Satya Putri

Kai EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kai mengunggah video latihan Spoiler berdurasi penuh di instagram pribadinya. Lagu yang ditampilkan dalam video pernah ditampilkan oleh Kai di konser EXO PLANET #5 - EXplOration[dot] pada bulan Desember silam.

Idola populer ini menuliskan "Spoiler dance video" di bagian caption video ini. Di bawahnya, dia meninggalkan sebuah komentar yang menyebutkan bahwa video yang diunggah tersebut merupakan hasil rekaman keduanya.

 

 

 

1. Pembuktian Diri sebagai Dancing Machine

Video yang menonjolkan koreografi karya Mihawk Back berdurasi 3 menit tersebut membuktikan kualitas Kai sebagai dancer profesional. Hal ini sesuai dengan julukan yang sudah melekat padanya sejak debut, yaitu dancing machine.

 
 
 
View this post on Instagram
#spoiler #kai choreographer @mihawkbackA post shared by @ zkdlin on Feb 3, 2020 at 12:16am PST 

 

 

Kai memang dikenal sebagai main dancer EXO. Kecintaannya pada tari sudah tumbuh sejak dia masih kecil. Baginya, menari seolah mengalir di dalam darahnya dan dia sangat bahagia ketika menari.

2.

Para penggemar pria kelahiran 1994 telah menantikan debut solo Kai sejak lama. Dengan diunggahnya video ini, mereka semakin yakin bahwa sang idola mampu menggebrak panggung seorang diri.

"Dancer terbaik sepanjang sejarah K-Pop", "Sepertinya dia juga ingin debut solo", dan berbagai komentar lainnya membanjiri kolom komentar pria yang memiliki nama julukan Nini ini. Apa kalian juga pengen Kai debut solo?


REKOMENDASI
TRENDING