KOREA

Ekspresi Menggemaskan Kai EXO Saat Tanya Bahasa Indonesia Kepada Lee Jeong Hoon

Kamis, 26 Desember 2019 15:15 Penulis: Rahmi Safitri

Kai EXO dan Lee Jeong Hoon © Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu EXO datang lagi ke Indonesia. Kali ini dalam rangka ikut memeriahkan ulang tahun ke-18 Transmedia. Boyband asal SM Entertainment ini pun tampil di Trans Studio Cibubur dan membuat heboh fans mereka yang hadir.

Di kesempatan tersebut EXO menampilkan beberapa lagu andalan mereka seperti Love Shot, Ooh La La, Smile on My Face dan Obsession. Selain itu mereka juga sempat berbincang-bincang dengan MC serta mengucapkan selamat ulang tahun.

Kebetulan kala itu acara dipandu oleh Lee Jeong Hoon dan Astrid Tiar. Lee yang berasal dari Korea pastinya bisa dengan mudah berinteraksi dengan EXO.

1. Video Kai di Ultah Transmedia

Fans yang datang langsung ke lokasi acara banyak yang bisa memfoto dan merekam penampilan EXO di atas panggung. Salah satunya pemilik akun Twitter, @sealmilktea yang berbagi sebuah fancam pada hari Selasa (24/12/2019).

Video tersebut di ambil saat EXO sedang memperkenalkan diri mereka dalam bahasa Indonesia. Video itu kebetulan terfokus pada Kai.

2. Kai Minta Bantuan Lee Jeong Hoon

Dalam video tersebut terlihat Kai tampak berbicara kepada Lee Jeong Hoon. Kai beberapa kali mengucapkan 'selamat malam', meminta bantuan Lee apakah yang diucapkannya sudah benar dengan ekspresinya yang imut dan gemesin sambil memegang rambutnya.

Nggak heran video tersebut segera viral di kalangan fans EXO yang gemas dengan gaya Kai. Bukan cuma cute ia juga sopan banget dan ingin selalu memberikan yang terbaik buat penggemar.

Siapa nih yang sudah kangen sama EXO?


REKOMENDASI
TRENDING