Hwang Jung Eum dan Namgoong Min Reuni di Drama 'Handsome Man and Jung Eum'

Rabu, 14 Maret 2018 15:45 Penulis: Rahmi Safitri
Hwang Jung Eum dan Namgoong Min Reuni di Drama 'Handsome Man and Jung Eum' Hwang Jung Eum dan Namgoong Min © Istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu pengaruh kenapa sebuah drama enak untuk ditonton adalah deretan pemeran utamanya. Kalau pemeran utama dikenal punya akting dan karisma yang bagus maka biasanya bakal banyak fans drama bakal tertarik untuk melihat. Lalu bagaimana dengan drama Hoon Nam and Jung Eum atau judul lainnya Handsome Man and Jung Eum?

Dilansir dari Soompi, Namgoong Min sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utamanya sejak awal Maret lalu. Dan akhirnya setelah berminggu-minggu mendapat penawaran untuk jadi pemeran utama, aktris Hwang Jung Eum akhirnya setuju tampil di drama yang nama karakternya sama dengan namanya sendiri ini.

Handsome Man and Jung Eum adalah drama dengan genre komedi romantis. Ceritanya tentang seorang pria bernama Kang Hoon Nam yang menyebut dirinya tahu semua soal cinta tapi menolak untuk berkencan. Kemudian seorang wanita bernama Jung Eum, mantan atlet diving yang bermimpi tentang pernikahan tapi menyerah setelah melihat keadaan.

Bakal seperti apa chemistry mereka nanti? © IstimewaBakal seperti apa chemistry mereka nanti? © Istimewa

Namgoong Min dan Hwang Jung Eum sebelumnya sudah pernah main bareng di drama Can You Hear My Heart? tahun 2011, meskipun saat itu sang aktor cuma jadi pemeran utama pria kedua. Kini setelah 7 tahun berlalu, mereka akhirnya dipertemukan kembali sebagai pasangan di Handsome Man and Jung Eum.

Hwang Jung Eum bilang dia tertarik bermain di drama ini karena tertarik dengan ceritanya yang menghangatkan hati dan tak sabar untuk segera syuting. Sedangkan Namgoong Min tertarik dengan karakter Hoon Nam yang ahli dengan teori percintaan. Aktor berusia 40 tahun itu berjanji akan menampilkan sisi lain dalam dirinya untuk karakter ini.

Handsome Man dan Jung Eum akan tayang di SBS setelah penayangan Return dan Switch. Sabar ya menunggu drama ini pada Mei mendatang :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING