Park Shin Hye dan So Ji Sub Bakal Tinggal di Tengah Hutan Tanpa Listrik

Selasa, 13 Maret 2018 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Park Shin Hye dan So Ji Sub Bakal Tinggal di Tengah Hutan Tanpa Listrik Park Shin Hye dan So Ji Sub © Istimewa

Kapanlagi.com - Buat yang ngefans dengan Park Shin Hye dan So Ji Sub ada kabar gembira nih. Keduanya bakal kerjasama dalam layar kaca. Bukan untuk drama, untuk sebuah variety show terbaru yang akan tayang di tvN. Acara apakah itu?

Dilansir dari Soompi, Park Shin Hye dan So Ji Sub akan jadi pengisi acara Little House in the Woods (judul terjemahan) yang dibuat oleh Na Young Suk, producing director (PD) top Korea yang populer dengan variety show-variety show populer seperti 2 Days 1 Night, Grandpas Over Flowers, 3 Meals A Day, Youn's Kitchen dan lain-lain. Kedua agensi dari dua bintang top Korea itu pun sudah memberikan konfirmasi.

"Dia (So Ji Sub) dikonfirmasi untuk acara Little House in the Woods yang tayang di tvN. Dia akan tampil bersama Park Shin Hye. Dia memilih acara ini karena rasa spontan dan terisolasi terasa baru. Dia berencana menunjukkan bagaimana tinggal terisolasi di Pulau Jeju," jelas agensi So Ji Sub.

"Memang benar dia (Park Shin Hye) akan tampil di acara Little House in the Woods. Dia saat ini sedang syuting di Pulau Jeju. Kami juga tahu kalau So Ji Sub juga bergabung di acara ini," kata agensi Park Shin Hye.

Nggak sabar lihat aksi keduanya di tengah hutan © IstimewaNggak sabar lihat aksi keduanya di tengah hutan © Istimewa

Little House in the Woods adalah acara yang berfokus pada tinggal di rumah yang memiliki sistem off-grid. Sistem off-grid adalah pembangkit tenaga surya untuk daerah terpencil atau terisolasi yang belum tersentuh jaringan listrik. Park Shin Hye dan So Ji Sub akan tinggal di tengah hutan yang tida dihuni siapapun dalam rumah off-grid. Jadi rumah yang akan mereka tinggali ini tidak memiliki jaringan listrik sehingga keduanya harus menyalakan sendiri pembangkit energi-nya. Bukan cuma itu, mereka harus menemukan makanan dan kebutuhan lainnya di dalam hutan tersebut.

"Awalnya, Na Young Suk menggambarkannya sebagai acara yang tenang seperti dokumentasi daripada variety show. Tapi ini bisa dianggap lain, tergantung siapa yang nonton. Kalian bisa mendapatkan sesuatu yang lain lebih dari perasaan tenang," kata salah satu sumber dari acara tersebut.

Ini adalah pertama kalinya dalam 8 tahun So Ji Sub tampil dalam variety show setelah terakhir hadir di Infinite Challenge, September 2011. Sedangkan Park Shin Hye terakhir jadi bintang tamu di acara Three Meals A Day, Maret 2015.

Little House in the Woods rencananya tayang April mendatang. Siapa yang sudah tak sabar?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING